Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max Pro M2


Produsen gawai yang cukup laris di tanah air yaitu Asus nampaknya sedang mengincar pecinta gaming dengan menghadirkan smartphone Zenfone Max Pro M1 pada kuartal kedua tahun 2018.

Dan kali ini di bulan Desember 2018, Asus kembali mempersembahkan smartphone khusus gaming yang lebih bertenaga, yaitu ZenFone Max Pro M2.

Lalu, apa saja spesifikasi Asus ZenFone MaxPro M2?


Asus ZenFone Max Pro M2 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 berarsitektur 14nm yang ditandem dengan kecerdasan buatan besutan Qualcomm, yaitu AI Engine. Menurut Asus, smartphone ini dapat memberikan performa yang lancar, responsif, dan juga hemat tenaga. Walaupun hemat tenaga, namun Asus menjamin kelancaran dalam bermain game maupun kegiatan multitasking akan tetap lancar.

Untuk urusan RAM/ROM konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan mulai dari 3/32GB, 4/64GB, hingga 6/64GB.

Selain itu, Max Pro M2 mengusung sistem operasi Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang memungkinkan ponsel lebih bertenaga.


Untuk menunjang kegiatan ponsel, Max Pro M2 dibekali dengan baterai jumbo 5000mAh yang diklaim perusahaan dapat diajak bermain game hingga 10 jam non-stop. Mantap bukan?

Spesifikasi ZenFone Max Pro M2 selanjutnya ialah memiliki display dengan lebar 6.3 inci dengan resolusi FHD+ 2280×1080 dan memiliki aspek rasio 19:9.

Terdapat balutan Gorilla Glass 6 yang dapat memproteksi bodi dari goresan maupun ketahanan banting setinggi 1 meter.

ZenFone Max Pro M2 memiliki kamera ganda dengan konfigurasi utama 12MP dengan sensor Sony, serta kamera sekunder 5MP. Sementara untuk kamera selfie, Max Pro M2 dibekali dengan kamera dengan resolusi 13MP dengan bukaan F2.0. Sistem kamera ganda di ZenFone Max Pro (M2) menggunakan sensor premium beresolusi tinggi Sony IMX486 yang memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya.

Ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS), pengguna ZenFone Max Pro M2 akan bisa mengambil gambar yang stabil bebas dari blur.

Dengan spesifikasi yang demikian menggiurkan, tentu kita akan penasaran tentang harga. Nah, Asus ZenFone Max Pro M2 versi 3/32GB dilego Rp2.799.999 sementara untuk versi 4/64GB Rp3.199.000 dan 6/64GB Rp3.699.000. Ponsel pintar ini sudah hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Midnight Blue dan Cosmic Titanium.

Kira-kira kalau bisa memilih, kalian akan pilih varian yang mana?

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max Pro M2"