Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buruan! Ada Cashback 10 Juta di Program Terima Kasih Pelanggan Acer (Sampai 31 Maret 2019)


Punya laptop dengan penampilan yang kece dan spek yang mumpuni, siapa yang ga mau? Pasti mau dong ya.

Atau memang kamu sebenarnya lagi cari-cari laptop untuk gaming, apalagi sekarang dunia gaming lagi hype abis, bahkan ada turnamen yang memperebutkan Piala Presiden untuk kategori e-sport ini. Maka... tepat banget karena aku bakalan kasih info promo yang menggiurkan.

Mumpung pas banget, bagi yang sudah melirik-lirik untuk membeli laptop, Acer sedang ada program Terima Kasih Pelanggan. Promo ini dihadirkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan dan berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

Bicara merk yang satu ini, siapa sih yang tidak mengenal Acer? Acer sudah cukup lama menjadi produsen laptop yang mendunia. Di Indonesia, Acer telah menemani konsumen selama lebih dari 20 tahun loh dan telah menerima berbagai awar,d, yaitu:

- Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun,
- Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan
- The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers
- serta Social Media Award 2018.

media dan blogger menghadiri presskon Acer di Nestcology, Semarang

Disampaikan oleh Erbie Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah pada presskon Acer kepada media dan blogger di Nestcology Semarang hari rabu lalu, kepercayaan konsumen inilah yang menginisiasi Acer Indonesia menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pelanggan Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap Acer.

3 Promo Spesial Acer yang dimaksud yaitu:
• Program Terima Kasih Pelanggan hadirkan kejutan promo cashback hingga Rp 10 juta yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700,
• Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas (1 Januari – 31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis.
• Dapatkan penawaran special untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GeForce® GTX 1050 dengan harga spesial Rp11.699.000

dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun. Wah bebas khawatir dong ya dengan garansi sepanjang ini.


Oiya, jika produk laptop gaming biasanya hanya tersedia warna hitam saja, laptop gaming Acer Predator Triton 700 sedikit berbeda dengan merilis casing berwarna putih. Ga kalah gahar deh ya.

Ada pula laptop seri terbaru Swift 7 yang diklaim sebagai laptop terkecil dan tertipis di dunia. Bisa dibawa sambil dicengkiwing alias dicubit saja bagian pojoknya karena saking tipisnya. Tapi seri ini belum diluncurkan. Aih gemessh deh pengen bawa pulang 1, hehe.

Jadi gimana nih, makin mantap memboyong produk Acer sekarang? Untuk informasi promo selengkapnya, kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com .

Dokumentasi:
Acer Indonesia
Hidayah Sulistyowati
Dokumen Pribadi

2 comments for "Buruan! Ada Cashback 10 Juta di Program Terima Kasih Pelanggan Acer (Sampai 31 Maret 2019)"

  1. Gemesshh pengen bawa pulang Swift 7 itu mbak, ringan banget ya bisa dicangking aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba pengen tak kempit deh bawa pulang. Hihi

      Delete