Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Premise


Kali ini saya ingin berbagi cara  menghasilkan dollar dengan sebuah aplikasi bernama Premise.

Premise sebenarnya sudah lama beroperasi, tapi saya juga baru saja menggunakannya di smartphone dan ternyata benar-benar membayar kita sebagai responden. Karena terbukti membayar inilah saya mau merekomendasikan kepada teman-teman semuanya.

Cara Menghasilkan dollar dari Aplikasi Premise di telepon pintar sangatlah mudah, yaitu:
1. Pasang dulu aplikasinya dengan ketik Premise.
Instal yang gambarnya kek gini yah


2. Setelah terpasang buka aplikasinya dan sign up/log in terlebih dahulu. Sign Up-nya bisa pake Google atau Facebook.

3. Setelah (dan setiap) masuk akun, kita akan diminta mengaktifkan lokasi perangkat. 

4. Kemudian kita harus menjawab beberapa pertanyaan tentang kondisi sekitar seperti cuaca, bahkan seingat saya juga ada 1 gambar yang harus diambil menggunakan kamera. Jadi kalau bisa sih pasang aplikasi ini pas siang hari aja.

5. Setelah pertanyaan dasar terjawab, baru deh kita bisa mulai mengumpulkan dollar. Dollarnya dari mana? Ya dari menjawab pertanyaan harian seperti di bawah ini. Jumlahnya per pertanyaan memang ga banyak, yaitu hanya $0,01


6. Jika ingin mendapat dollar yang lebih besar, kita bisa mengerjakan task yang ada di Premise. Caranya yaitu klik tanda plus yang ada di bagian kiri bawah.

7. Setelah itu akan muncul tugas-tugas yang bisa kita selesaikan jika memungkinkan. Kenapa kok kalau memungkinkan? Karena tugas yang ada mengharuskan kita keluar rumah dan mendatangi lokasi sesuai dengan yang ada di peta. Untuk tugas yang pernah saya selesaikan adalah verifikasi keberadaan layanan Western Union yang ada di sebuah kantor pos.

Soal nilai tugas, pas dulu awal-awal instal aplikasi Premise, 1 tugas verifikasi dihargai $3,2. Tapi kok sekarang-sekarang cuma $2 ya. Entahlah kenapa bisa berkurang saya juga ga ngerti.

Tapi lumayan sih kalau memang bisa dilakukan ya bisa nambah-nambahin saldo paypal karena payoutnya memang memerlukan paypal.

Dan ini bukti pembayaran dari Premise yang masuk ke Paypal.

Sekian berbagi info tentang cara mendapatkan dollar dari aplikasi Premise.
Semoga bermanfaat!


1 comment for "Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Premise"

  1. Keren. Aman gak nih aplikasi bro? Soalnya saya baru coba-coba

    ReplyDelete