Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembersih bagi si kulit berminyak


Bagi kalian yang memiliki jenis kulit sensitif pastinya sulit menemukan produk – produk kosmetik yang sesuai dengan keadaan kulit wajah kalian. Hal tersebut diakui oleh beberapa orang dari mereka yang memiliki kulit sensitif kerap mengeluhkan betapa sulitnya menemukan produk kosmetik yang cocok. Salah satunya pembersih wajah yang nyaman dipakai.

Masalah kulit yang sering ditemukan oleh pemilik kulit sensitif saat menggunakan pembersih wajah diantaranya: kulit terasa lebih kering dan seperti tertarik ini terjadi pastinya saat kalian yang memiliki kulit sensitive memilih menggunakan produk pembersih untuk si kulit berminyak. Atau kalian memngalami saat menggunakan produk pembersih yaitu muncul rasa panas di bagian tertentu, seperti di pipi. Seperti yang kita lihat dari bebrapa penjabaran tersebut anda sudah salah memilih produk remover untuk wajah sensitive anda.

Alhasil, membersihkan wajah dengan makeup remover pun diabaikan dan memilih fokus menggunakan cleanser saja. Perlu Anda tahu, double cleansing itu penting. Jangan buru-buru untuk berhenti menggunakan makeup remover. Karena belum tentu cleanser mampu mengangkat kotoran dan sisa make up yang anda gunakan dengan baik sebaik produk remover. Beberapa kandungan yang aman untuk bisa digunakan di kulit, bahan kulit sensitive sekalipun:

1. Minyak zaitun

Tak hanya membersihkan makeup dengan maksimal, tapi juga memberi nutrisi ke dalam kulit. Kulit pun akan terasa lembap dan kenyal setelah pemakaian.

2. Baby oil

baby oil bisa jadi beauty hero yang menjanjikan. Tekstur baby oil yang lembut dijamin tidak akan membuat kulit terasa perih atau iritasi.

3. Virgin coconut oil

Minyak alami yang bermanfaat tidak hanya untuk mengangkat sisa makeup, tapi juga berfungsi sekaligus sebagai antioksidan. Virgin Coconut Oil (VCO) pun dapat memerangi radikal bebas dari sinar UV yang sering menjadi penyebab kulit memerah.

Beberapa produk yang bisa menjadi pilihan aman bagi kalian yang memiliki kulit berminyak merupakan hal yang sangat baik, namun saat ini kalian tidak perlu khawatir atau susah menggunakan produk-produk alternative lagi karena saat ini sudah ada produk micellar water oil control yang memang diformulasikan khusus.

Sebagai remover yang memang diformulasikan khusus untuk kamu si kulit berminyak ini pastinya dijamin aman. Kulit berminyak tidak akan menjadi merah seperti terkena iritasi dan tidak akan memperparah kondisi kulit yang memang berminyak. Selain itu proses pembersihan kulit wajah dari semua kotoran hasil anda beraktifitas seharian akan bersih maksimal.

Teman-teman bisa kunjungi website https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas untuk info lebih lanjut.

Post a Comment for "Pembersih bagi si kulit berminyak"