Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Murah Bandung Makin Langka, Cari Di Sini Aja!

Rumah Murah Bandung Makin Langka, Cari Di Sini Aja!
(foto: Google Images)

Hari begini, mau punya rumah sendiri makin susah, ya? Harganya makin selangit dan pilihannya makin sedikit. Ujung-ujungnya ngontrak lagi, ngontrak lagi, dan ngontrak lagi.
Lama-lama bosan juga ngontrak melulu.

Apalagi di kota-kota besar seperti Bandung, yang penduduknya terus bertambah dan bertambah setiap harinya. Untuk tinggal dan menetap di rumah sendiri makin jauh dari angan-angan.

Tapi, sebenarnya kamu masih punya kesempatan, loh, guys!
Dari pada terus menerus tinggal di rumah kontrakan, mending dari sekarang mulai menyimpan uang untuk beli rumah. Nah, lalu, jika kamu merasa rumah murah Bandung saat ini makin sulit untuk ditemukan, kamu sepertinya mencari di tempat yang salah, deh.

Di sini, kamu akan temukan tempat mencari rumah murah Bandung yang tidak murahan. Di mana kah itu? Yuk, kita cari tahu sama-sama!

Situs Jual Beli Rumah Murah Bandung
Situs Jual Beli Rumah Murah Bandung

(foto: Google Images)
Ketika saya bilang tempat mencari rumah murah Bandung, maksudnya bukan tempat yang berlokasi tapak, ya. Saya bicara soal situs jual beli properti, seperti www.99.co/id . Sudah pernah dengar yang seperti ini?

Kamu pasti setuju, kan, kemajuan tekonologi yang super cepat di tengah masyarakat kita memengaruhi gaya hidup, salah satunya dalam hal jual beli. Tidak mau ketinggalan, properti saat ini bisa dengan mudah kamu dapatkan lewat situs internet, lho!

Properti, bukan produk kecantikan atau fesyen terbaru yang istilahnya barang-barang kecil. Kamu bisa membeli properti langsung dari layar komputer atau smartphone milikmu. Keren sekali, kan, kemajuan teknologi macam ini?

Dilansir dari Kompasiana, situs properti 99.co ini dikunjungi sebanyak 631,410 kali perbulannya. Sekian banyak orang sudah merasakan kemudahan ini, guys. Sekarang, giliranmu!

Tentu saja untuk menemukan rumah murah Bandung di sini, ada langkah-langkah yang harus kamu ikuti. Pertama, kamu hanya tinggal mendaftar sebagai pencari properti. GRATIS!

Lalu, kamu tinggal cari rumah murah Bandung yang sesuai dengan kriteriamu. Kamu bisa mengatur filter pencariannya juga, mulai dari lokasi, harga, tipe properti, dan lain-lain.

Kamu juga bisa masukan kata kunci-kata kunci tersendiri jika ingin pencarianmu lebih spesifik. Misalnya, “bebas banjir”, “dekat kampus”, “full-furnished”, dan lain sebagainya.

Tentu saja nantinya kamu akan bertemu dengan sejumlah listing rumah murah Bandung hasil pencarian kamu. Lengkap dengan foto, deskripsi, dan kontak penjual, listing ini akan jadi gerbang utama kamu menuju rumah impian di Kota Kembang.

Sudah tidak sabar untuk bertemu, kan?

Contoh Listing Rumah Murah Bandung di 99.co Indonesia
Nah, untuk memberi kamu gambaran yang lebih jelas, saya sudah siapkan beberapa contoh listing rumah murah Bandung yang bisa kamu temukan di situs properti 99.co Indonesia.

Mari kita lihat bersama!
1. Rumah Murah Bandung 75 Jutaan


(foto: 99.co Indonesia)
Percaya, gak, kamu? Di tahun 2019 ini, kamu bisa mendapatkan rumah seperti ini dengan harga 75 juta rupiah. Di Bandung yang katanya jadi tempat tinggal paling favorit karena udaranya masih sangat bersahabat kalau dibandingkan dengan kota-kota besar sekitarnya.

Rumah baru atau primary ini punya 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dibangun tahun 2019. Ideal sekali, lah, untuk yang masih single atau yang baru menikah. Dilengkapi carport juga, jadi kamu tidak perlu parkir sembarangan di pinggir jalan dan mengganggu kenyamaan orang lain.

Berada di kawasan Rancamanyar, luas bangunan rumah ini 25 meter persegi, dibangun di atas tanah seluas 30 meter persegi. Daya listriknya 900 watt. Oh iya, sertifikasinya pun sudah SHM. Kamu tidak perlu khawatir lagi.

2. Rumah Murah Bandung 120 Jutaan


(foto: 99.co Indonesia)
Tampilan rumah yang satu ini cantik sekali, ya? Cat putih dan pagar hitam, dengan sedikit pekarangan yang bisa ditanami tumbuhan atau bunga yang kamu suka.

Rumah murah Bandung di Perumahan Permata Sompok Asri ini dibanderol harga 120 juta saja, loh!
Spesifikasinya? Kamu akan dapat rumah tipe 30/42 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tidak lupa, ada carport yang bisa memudahkan masalah parkir memarkir.

Rumah ini menggunakan pondasi batu kali, dinding bata fres + acian, dan atap baja ringan berkualitas. Genteng beton, plafon grc + list gypsum, dan lantai keramik 40 x 40. Airnya? Pakai sumur bor dengan mesin semijetpump.

Sudah seperti rumah impian keluarga kecil, kan?

3. Rumah Murah Bandung 140 Jutaan

(foto: 99.co Indonesia)
Masih berasal dari komplek perumahan yang sama, rumah ini dibandrol dengan harga 140 juta. Luas bangunannya 36 meter persegi dengan luas tanah 50 meter persegi. Pekarangan rumahnya cukup luas, kan?

Rumah ini butuh waktu pembangunan 4 sampai 5 bulan untuk siap huni. Sertifikasinya AJB dengan penunjang SHM.

Selain akan mendapatkan fasilitas umum komplek, pos keamanan 24 jam juga akan menjadi bagian pembelian rumah ini. Nantinya, rumah ini akan dilengkapi pagar minimalis, canopy, carport, tandon air 250 liter, dan meja dapur / kompor.

Daya listriknya 1300 watt, cukup kuat untuk kamu menggunakan beberapa elektronik sekaligus tanpa harus berurusan dengan listrik yang ngejepret.

4. Rumah Murah Bandung 145 Jutaan
(foto: 99.co Indonesia)
Sudah jatuh cinta dengan corak warnanya, belum? Saya, sih, sudah. Warna krem, oranye, dan merah memang cocok sekali untuk dipadukan. Aksen-aksen merah yang tidak begitu banyak ini sukses membuat rumahnya jadi tampak cerah dan segar.

Rumah murah Bandung yang fresh ini berada di komplek perumahan Sindang Sari Asri kawasan Katapang, Bandung Selatan. Kenapa jadi spesial? Penjual menjanjikan bonus elektronik jika kamu membayar cash.

Ada pilihan kulkas, TV, dan mesin cuci. Tentu ini sangat menggiurkan, kan? Apalagi untuk kamu yang baru saja berumah tangga dan sedang giat-giatnya melengkapi perabotan elektronik.

Bangunan tipe 30/50 ini akan dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, carport, pagar dan canopy, dapur dengan meja kompor, juga BCP dan tandon air.  Harganyanya? 145 juta dengan dp 5 juta yang sudah termasuk harga jual.

Keunggulan lokasinya antara lain 5 menit kantor desa dan kecamatan, 5 menit ke Pasar Junti, 10 menit exit tol Seroja, 10 menit ke Borma Katapang, 20 menit exit tol Kopo, dan 20 menit ke Miko Mall.

Jika anda membeli rumah ini, suratnya sudah bisa anda kantongi sebelum rumahnya selesai.

5. Rumah Murah Bandung 160 Jutaan


(foto: 99.co Indonesia)
Contoh listing rumah murah Bandung yang terakhir ini datang dari Perumahan Garden Family di kawasan Banjaran. Hunian super nyaman dengan tampilan kalem ini bisa anda dapatkan dengan harga yang masih terjangkau, yaitu 160 juta rupiah.

Tentu pembayaraannya bisa kamu tempuh dengan cara KPR, khususnya dari BRI dengan tenor 5 sampai 10 tahun. Kamu bisa booking rumah ini dengan uang 2 juta saja, loh!

Spesifikasi bangunannya kira-kira seperti ini: pondasi batu kali dan plat; struktur beton bertulang; dinding bata merah; rangka atas baja ringan; genteng beton; kusen dan pintu kayu; kloset duduk; daya listrik 1300 watt; air semi jet; dan lantai keramik 40x40.

Nah, itulah beberapa contoh listing rumah murah Bandung yang bisa kamu temukan di situs properti 99.co Indonesia. Ini hanya sebagian kecil saja, lho! Kamu bisa temukan pilihan rumah dijual dengan beragam variasi dari tipe, lokasi, hingga tentunya harga.
Semoga pencarian rumahmu segera berakhir, yaa!

11 comments for "Rumah Murah Bandung Makin Langka, Cari Di Sini Aja!"

  1. di Bandung masih ada rumah 140jutaan? waaaww.. mantap bener trus jadi pengen nyanyi, penguasa penguasa berilah hambamu uaaaaang.. haha

    ReplyDelete
  2. Nah...bersyukur sekarang ada 99.co ini ya mba..sangat memangkas waktu dan tenaga yg harus dikeluarkan dalam mencari rumah idaman..

    ReplyDelete
  3. wah, pas banget nih, ada saudara di cimahi baru merit dan lagi cari rumah, coba ya kuinfo dia, tengkyu

    ReplyDelete
  4. Terbantu banget ya sama situs 99.co ini jadi bisa cri yg sesuai dselera san budget. Kalo udah nemu yg cocok tinggal disamperin aja

    ReplyDelete
  5. Surprised banget, aku baru tahu kalo di Bandung, ada juga rumah seharga di bawah 200 jutaan, mbak. Jadi nggak perlu bingung ya bagi pendatang yang ingin punya rumah di Bandung

    ReplyDelete
  6. Angin segar gitu nggak sih, Mbak, rumah di Bandung harga segitu? hihi. Kepo-kepoin dulu aja kalik ya di 99.co, barangkali tau-tau duitnya kekumpul.

    ReplyDelete
  7. Rumah di Bandung masih ada yang 75 jutaan ya murah terhitung
    di kendal sini paling murah perumahan 100 jutaan itu pun bersubsidi mba Untari
    aku juga pengen punya rumah, doakan ya mba ben nggak melu morotuo terus hahaha

    ReplyDelete
  8. Pengen banget punya rumah kedua untuk dikontrakkan, apa daya rumah pertama belum lunas hihihi, semoga bisa punya kosan biar jadi ibu kos dodol kikikkk..keren ya masih ada rumah murah dibawah 200 juta di Bandung

    ReplyDelete
  9. Wew,, nyari rumah pun sekarang ada platform-nya ya. Rasanya jadi lebih gampang & praktis. Kalo udah nemu yg cocok, baru deh didatengin lokasinya, beneran klik apa nggak. Asiknya.

    ReplyDelete
  10. Wow! di Bandung masih ada rumah harga segitu... keren!

    Bandung itu, salah satu kota impianku. hehe. Tapi sekarang tinggal di Denpasar entah akan tinggal di mana lagi, malah belum kepikiran buat beli rumah. di sini relatif mahal :D

    ReplyDelete
  11. Harga rumah di Bandung biasanya mahal ya, jadi mayan banget ini dapat rumah dapat rumah bagus tapi harganya masih terjangkau. Sayangnya di Bandung ya, coba kalo ada di Semarang

    ReplyDelete