Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun Lembut Bayi dengan Kandungan Natural Antibacterial

Sabun Lembut Bayi dengan Kandungan Natural Antibacterial


Tentu Ibu sudah tahu jika bayi memiliki kulit yang lebih sensitif daripada kulit orang dewasa. Jika pada umumnya pH normal kulit adalah 7, maka berbeda dengan kulit bayi yang masih berada pada angka 5,5. Artinya, Ibu harus mencari produk sabun bayi yang sesuai dengan pH kulitnya. Jika tidak, tentu akan berdampak pada kesehatan kulit bayi dalam jangka panjang. Iritasi adalah efek tercepat yang dapat Ibu lihat. Atas dasar itulah, Ibu harus lebih berhati-hati dalam memilih sabun cuci cair pakaian bayi sampai sabun cair untuk mandi bayi demi kondisi kesehatan kulit bayi yang lebih baik. Berikut ini adalah rekomendasi produk sabun lembut untuk bayi yang dapat Ibu gunakan.

Deskripsi Produk


Natural Antibacterial Head to Toe Foamy Wash adalah salah satu jenis sabun lembut untuk bayi terutama bagi kulit bayi yang baru lahir. Nah, tentu Ibu sudah tahu jika kulit bayi baru lahir masih memerlukan penyesuaian dengan perubahan lingkungan dari dalam kandungan, sehingga pemilihan sabun bayi yang tepat dapat berpengaruh pada tumbuh kembangnya. Produk ini berbahan busa yang memiliki kandungan aman seperti natural antibacterial. 

Tahukah Ibu manfaat dari natural antibacterial ini? Sesuai namanya, maka kandungan ini bermanfaat untuk menjaga kulit bayi jauh dari bakteri jahat yang berpotensi menyebabkan iritasi. Ada juga kandungan Lavender extract yang memberikan calming sensation bagi si kecil.

Cara pemakaian produk Natural Antibacterial Head to Toe Foamy Wash yang diproduksi dari Sleek Baby ini cukup mudah. Pertama, tekanlah pump untuk mengeluarkan busa sabun. Kemudian, usaplah busa tersebut ke seluruh bagian tubuh bagi dengan lembut. Terakhir, bilas dengan bersih tanpa meninggalkan busa.

Meskipun produk sabun lembut ini aman untuk bayi, pastikan untuk selalu menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Kalaupun produk ini sudah tidak sengaja tertelan oleh si kecil, segera minum dengan air yang banyak dan konsultasikan dengan dokter.

Natural Antibacterial Head to Toe Foamy Wash tersedia dalam bentuk kemasan pouch dan pump. Silakan kunjungi toko terdekat untuk mendapatkan produk ini ya!

Post a Comment for "Sabun Lembut Bayi dengan Kandungan Natural Antibacterial"