Wawa Games Main Capit Boneka Tanpa Keluar Rumah

 


Main Capit Boneka tanpa keluar rumah? Uwow bisa loh. Hari gini gitu loh segala macam bisa dilakukan secara online termasuk mencari hiburan.

Nah buat yang suka mainan mesin capit boneka di Timezone, Amazone, Fun World, Trans Studio dan masih banyak lagi tempat main di luar sana, sekarang kita bisa menyalurkan hasrat capit-capit cuma dengan internet. Huwahaha...Cocok buat yang mager tapi pengen dolanan claw machine.

Caranya mudah kok, tentunya harus punya smartphone dulu ya. Kalo saya sih pakainya android jadi tinggal unduh saja aplikasi Wawa Games di Play Store. Yang hapenya Apple, apakah udah ada di App Store, mbuh saya ga tahu *maapkan ya😁.


Registrasi dan Dapatkan Koin Untuk Bermain di Wawa Games

Setelah terpasang di handphone, jangan lupa registrasi. Rampung registrasi akan ada sms verifikasi masuk. Verifikasi ini untuk melengkapi proses registrasi jadi gunakan nomor hape yang aktif ya.

Registrasi berhasil kemudian kita bisa login. Di saat pertama login, Wawa Games memberikan kita 3 koin gratis untuk dipakai. Dengan 3 koin ini bisa digunakan 1x main untuk mesin yang memerlukan 3 koin.

Kalau mau tambahan koin maka gunakan kode referral. Yuk input 48888701 dalam kolom referral supaya dapat tambahan 3 koin lagi.

Lalu kalau koin habis gimana? Tentu saja bisa ditambah dengan cara Top Up yaitu membeli koin lewat Google Play atau transfer lewat berbagai bank besar seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Sekarang sudah bisa juga membeli koin melalui pembayaran GoPay.

Selain Top Up, cara lainnya menambah koin adalah membeli voucher lewat Gudang Voucher atau penyedia voucher games lainnya.

Login Bonus

Sekarang Wawa Games punya fitur baru yaitu login bonus. Di fitur ini jika kita membuka aplikasi tiap harinya akan bisa mendapat koin perak dan koin emas.

Penggunaan koin perak terbatas dan hanya bisa mesin tertentu. Tapi koin emas bisa dipakai di mesin apa saja.

Untuk mendapatkan Login Bonus juga ada syaratnya sih selain membuka Wawa Games, tapi harus top up sejumlah tertentu dalam periode waktu tertentu juga.


Wawa Games Sulit atau Gampang?

Nah ini yang perlu teman-teman tahu. Bermain capit boneka di mana saja termasuk di Wawa Games memang butuh ketrampilan dan keberuntungan.

Trik bermain capit boneka pada umumnya harus diterapkan seperti pilih boneka yang posisinya paling pas dan lokasinya dekat dengan lubang.

Memperhatikan orang lain bermain lebih dulu juga bisa meminimalisir kekalahan dan mengira-ngira kekuatan capitan.

Dan sejujurnya menurut saya ada beberapa mesin yang agak-agak drop skill juga. Eh tapi bukan berarti dengan begitu gabisa menang lho. Tipsnya adalah htung berapa detik sejak boneka tercapit hingga cakar capitan sedikit membuka. Kalau semua perhitungan digabung tetap masih ada peluang kita berhasil mengambil boneka di Wawa games ini.

Ini bukti kemenangan saat bermain capit boneka di Wawa Games


But once again, Arcade games baik online maupun offline bertujuan untuk hiburan. Baiknya ya tetap dikontrol dan jangan sampai melalaikan ibadah apalagi menghabiskan banyak uang. Kan lebih baik disedekahkan atau ditabung ya.

Semoga bermanfaat....

VIDEO BERMAIN WAWA GAMES

0 Response to "Wawa Games Main Capit Boneka Tanpa Keluar Rumah"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya