4 Merek Komputer Ini Bisa Memudahkan Kamu dalam Menyelesaikan Pekerjaan!


Dalam setiap kantor komputer atau PC sudah menjadi bagian yang terpenting dan paling dibutuhkan. Meski sekarang ini sudah ada laptop yang didesain lebih praktis daripada komputer, buktinya banyak dari beberapa orang lebih nyaman menggunakan PC untuk bekerja. Tak heran jika untuk menunjang pekerjaan sehari-hari masih banyak kantor yang menggunakan PC. Banyak yang beranggapan bahwa harga sebuah laptop lebih mahal daripada komputer. Namun pada kenyataannya harga sebuah komputer lengkap setara dengan harga laptop, hanya saja  komputer lebih mudah dan murah untuk di upgrade ketimbang laptop.

Sama dengan laptop, mahal dan murahnya harga komputer dipengaruhi oleh spesifikasi yang dibawanya. Semakin bagus spesifikasi komputer tersebut maka tak heran jika harganya lebih mahal dan sebaliknya. Nah, buat kamu yang mencari PC desktop harga murah yang cocok untuk bidang bisnis, yuk baca artikelnya disini!

1. Lenovo C225



Sumber : flipkart.com

Komputer desktop yang pertama ada merk Lenovo yang menggunakan processor AMD seri E450. Dengan dilengkapi layar LCD berukuran 18,5 inci komputer Lenovo ini sudah menggunakan teknologi VGA pada resolusinya. Dengan ukuran layar sebesar ini sangat nyaman digunakan untuk menyelesaikan tugas kantor. Hebatnya lagi pada komputer ini sudah tertanam RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Untuk sistem transfer data kamu bisa menggunakan fitur USB dan bluetooth. Kamu bisa mendapatkan komputer Lenovo C225 ini dengan harga sekitar 4,8 juta rupiah.

2. ASUS CP3130 ID001D


Sumber : serverharga.com

Komputer ciptaan Asus ini sudah tergolong ke dalam jenis PC tercanggih karena di dalamnya sudah tertanam processor Intel Core i3 dengan kecepatan akses data 3,3 GHz. Selain itu untuk mendukung tampilan grafis yang berkualitas, PC ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 18,5 inci berteknologi Intel HD. Untuk RAMnya sendiri komputer ini menggunakan tipe DDR3 berkapasitas RAM 2GB. Tidak hanya itu PC ini sudah memiliki fitur kamera, USB, bluetooth, LAN, wifi hingga HDMI. Kamu bisa mendapatkan komputer ASUS CP3130 ini dengan harga 6,1 juta rupiah.

3. Lenovo AIO M72Z



Sumber : lenovo

Selain menciptakan komputer biasa, Lenovo juga merilis PC touchscreen terbaru mereka yang berseri AIO M727. Komputer touchscreen ini sudah dilengkapi dengan processor Intel Core i3 serta layar yang berukuran besar 20 inci. Layar pada Lenovo AIO M72Z ini sudah menggunakan teknologi Intel grafis bertipe HD dan VGA. Dengan fitur bluetooth, USB, LAN, wifi, DOS dan spesifikasi lainnya Lenovo tidak ingin menciptakan komputer yang abal-abal. Dengan harga cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan komputer touchscreen Lenovo ini seharga 7,5 juta rupiah.

4. ASUS CM6731 ID003D



Sumber : beritakno.blogspot.com

Komputer Asus seri CM6731 ini memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi personal. Walaupun menggunakan processor Intel dual core dengan kecepatan akses 3 Ghz, komputer ini sangat cocok dan nyaman digunakan bagi para pekerja kantoran yang tidak terlalu bergantung pada komputer untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dilengkapi layar 15,6 inci, RAM berkapasitas 2GB dan HDD maksimal 500GB komputer ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni 4,7 juta rupiah.

Dalam memilih PC dan komputer untuk kantor harus dilakukan secara cermat agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan lebih awet. Terlebih lagi sekarang ini teknologi sudah berkembang begitu pesat. Selain itu kamu juga perlu mempertimbangkan harga dalam memilih komputer untuk kantor. Buat kamu yang menginginkan komputer kantor dengan harga murah tidak ada salahnya memilih salah satu dari merek diatas!

2 Responses to "4 Merek Komputer Ini Bisa Memudahkan Kamu dalam Menyelesaikan Pekerjaan!"

  1. Ternyata harga komputer hampir sama dengan harga laptop ya, Mbak. Untuk merek Lenovo dan Asus, aku lebih suka produk-produk smartphonenya. Tapi entah kalau nanti aku pengen komputer merek Asus atau Lenovo gitu. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya sekarang bersaing, kalau dulu kan laptop lebih mahal. Tinggal nyaman yang mana silahkan dipilih, hehe

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel