Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menangkan Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah Lainnya di Acer Day ‘Xtra Fun Xtra Cool’

(kiri-kanan) Galuh Neftita - Head of Marketing Acer Indonesia, Theresia Hanydawati - Head of Consumers Product, Nino Wirawan - Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Erbie Winarto - Branch Manager Acer Jateng Jabar (credit Acer Indonesia)

Ada yang berencana beli laptop, monitor, atau gadget gaming baru?

Cocok nih pas banget karena Acer sedang menggelar promo Acer Day 2019 Xtra Fun Xtra Cool.

Kampanye promo Acer Day digelar dengan roadshow di 10 kota dan dimulai dari Semarang, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, Acer Day ‘Xtra Fun Xtra Cool’ akan memberikan berbagai penawaran spektakuler dari Acer kepada para pelanggannya.

Ada 3 poin Xtra Cool dalam promo menarik ini.
  • Cool POIN Reward
Dengan membeli produk consumer Acer selama periode Acer Day yaitu 18 Juli hingga 30 September, kemudian melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid.com/acer-day, otomatis pelanggan telah memenuhi syarat untuk mengikuti program pengumpulan poin reward dan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Beragam hadiah yang dapat dimenangkan customer adalah 200 Predator gaming headset, 2000 Nitro backpack, 20 laptop Acer Swift 3, hingga liburan ke Korea.

  • Cool PRODUCT
Bukan hanya laptop saja, namun juga display product hingga VR, Acer menghadirkan produk-produk terbaru dalam lini yang dinamai ConceptD, yaitu lini yang dirancang untuk para pekerja kreatif seperti desainer atau konten kreator lainnya.

Pekerja kreatif biasanya membutuhkan laptop yang tangguh, tampilan yang menarik sekaligus kinerja yang mumpuni. Nah produk-produk ConceptD ini sesuai karena dibekali prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dengan graphic card yang mumpuni pula.

Laptop ConceptD ber-Pantone certified menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.c. Dijamin output tampilan persis warna aslinya.
Acer ConceptD 5
  • Cool OFFER
Tidak berhenti pada pengenalan ConceptD dan program pengumpulan poin saja, namun di Acer Day 2019 juga ada program cashback hingga 2 juta rupiah, Office 365 dan garansi resmi hingga 3 tahun. Penawaran ini berlaku baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Penawaran Istimewa Swift 3

Admin duniaqtoy dengan Acer Swift 3 (credit Dikoko Production)
Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish.

Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Acer Perkenalkan Nitro 7 dan Swift 7

Lebih lanjut mengenai promo ‘Xtra Fun Xtra Cool’, Acer Day 2019 juga memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51), laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal.

Gaming dengan Nitro 7 adalah pilihan terbaik gamers untuk bermain di mana saja dengan visual gaming yang cepat dan bebas blur dan refresh rate 144Hz dan response time 3 ms.

Acer Predator Nitro 7

Selain laptop khusus gaming, Acer memperkenalkan pula laptop ultra tipis dan sangat ringan yang diberi titel Swift 7. Duniaqtoy bahkan sangat ingin memboyong Swift 7 karena benar-benar luar biasa tipis.

Dengan dengan ketebalan kurang dari 1 cm, beratnya tidak sampai 1kg dan screen-to-body ratio hanya 92% membuat pengguna gawai ini mendapatkan keleluasaan layar 14" dengan dimensi laptop setara 12". Sungguh cocok bagi yang sering mobile tanpa merasa makin terbebani barang bawaan.
Admin duniaqtoy dengan Acer Swift 7 (credit Sovialida.com)
Gebyar Acer Day 2019 ‘Xtra Fun Xtra Cool’ yang berlangsung dari 18 Juli hingga 30 September sungguh sayang dilewatkan bukan? Jadi ayo diserbu kesempatan ini, menangkan beragam hadiahnya dan siapa tau sobat duniaqtoy bisa jadi pemenang utama jalan-jalan ke Korea nantinya.

Roadshow Acer Day 2019 yang digelar di Semarang

Post a Comment for "Menangkan Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah Lainnya di Acer Day ‘Xtra Fun Xtra Cool’"