Solusi Jastip Belanja Dari Luar Negeri, Ya TitipBeliin Aja!



Sampai sekarang saya belum pernah keluar negeri, hiks 😔. Tapi kalau belanja online luar negeri pernah bahkan sudah beberapa kali.

Nah dari beberapa kali itu tidak semuanya mulus barang diterima dengan selamat dan mudah. Ada berbagai kisah mewarnai, dari kesulitan barang yang tertahan di bea cukai, barang harus ambil sendiri di kantor pos, bahkan ada juga barang yang tidak sampai sama sekali, hfft.

Meski kadang barang yang saya beli harganya ga seberapa tapi tetap saja kecewa ya, kan saya udah bayangin mau pakai barang yang dibeli itu, tapi mau gimana lagi karena males mengurus administrasi yang ribet akhirnya saya relakan.

Beberapa kali juga saya berusaha nitip beli sama teman yang sedang melancong keluar negeri. Tapi kebetulan teman saya menolak dengan alasan ga ngerti di mana beli barang yang saya inginkan. Ya nasiiibb!

Dari cerita saya di atas ada ga yang pernah punya pengalaman buruk serupa? Trus jadi kapok beli barang dari luar negeri lagi?

Tenang aja ga usah kapok. Karena sekarang ada Titipbeliin.com yang hadir sebagai alternatif jastip.

Titipbeliin adalah sebuah startup lokal yang bisa diandalkan untuk membeli barang apapun dari Amerika & China.

Ga perlu repot lagi karena pembeli bakalan menerima kemudahan tanpa pusing soal pajak bea cukai, pengiriman internasional dan hal lainya.

Kelebihan lainnya, di TitipBeliin tidak ada hidden cost, semua komponen harganya ditampilkan jadi ga khawatir bakalan ditagih biaya tambahan.

Soal pengiriman barang juga tercepat 5 - 15 hari dari Amerika dan China sampai ke tangan pembeli.

Daftar tanpa ribet di TitipBeliin

Mendaftar di TitipBeliin.com mudah, setelah menuju websitenya lalu klik DAFTAR/LOGIN yang ada di pojok kanan atas situs.

Ada 4 cara yang bisa digunakan yaitu dengan no HP, email, akun FB atau daftar menggunakan akun Google.

Setelah sukses maka langsung deh bisa mulai berbelanja.

Untuk pengguna baru TitipBeliin ada promo yang sayang dilewatkan yaitu tawaran potongan Rp.50.000 untuk pembelian barang minimum Rp. 500.000.


Cara Berbelanja di TitipBeliin


Ada 3 langkah yang harus dilakukan saat titip beliin di TitipBeliin.

1. Cari Produk
Bisa dilakukan dengan copy link dari situs belanja luar negeri seperti Amazon.com, Ebay.com, Alibaba atau situs lainnya.

Kemudian paste-kan pada situs TitipBeliin.

2. Tambah ke dalam Keranjang
Secara instan, TitipBeliin akan hitung total estimasi biaya dalam bentuk rupiah  yang meliputi Harga Asli, Biaya Pengiriman & Pajak Bea Cukai semuanya transparan tanpa ada biaya tiba - tiba. Jika hitungannya sudah sesuai maka langsung ke tahap selanjutnya.

3. Beliin isi Data Kamu

Lengkapi data dengan detail dan jika memiliki NPWP, pembeli akan mendapatkan diskon pajak sebesar 10%, lakukan upload NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) serta input nomor NPWP pada kotak yang telah disediakan.
Selanjutnya, pilih jasa pengiriman domestik dan metode pembayaranya.

Jika sudah yakin semua data yang kamu isi benar, silahkan klik tombol “Beliin” dan muncul tombol konfirmasi Harga, silahkan cek kembali harga yang tertera, jika sudah oke klik tombol “Bayar”.

Testimoni Pembeli TitipBeliin

Sekarang, setelah baca cara belanjanya, mungkin ada teman-teman yang ragu apakah aman menggunakan jasa TitipBeliin?

Tenang aja, ini dia beberapa testimoni dari customer TitipBeliin: 



Tuh kan TitipBeliin bukan kaleng-kaleng kan.
Selamat belanja ya.

2 Responses to "Solusi Jastip Belanja Dari Luar Negeri, Ya TitipBeliin Aja!"

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya