Tonton Aksi Kocak Widyawati di Film Mahasiwi Baru


Belajar itu tak kenal usia kawan.
Begitulah pepatah yang biasa kita dengar. Termasuk bila seorang oma-oma ingin kuliah lagi tentu kita bakalan berdecak kagum. Pasti semangat si oma begitu tinggi ya sampai masih punya tenaga untuk menimba ilmu di bangku perkuliahan.

Tapi apa jadinya kalau si oma ga hanya kuliah saja. Bahkan ikutan nge-geng dan hobi keluyuran malam karena terpengaruh teman-temannya di kampus. Wah ini oma kok gaul amat.

Kisah Oma ngotot kuliah ini bisa kita tonton di film Mahasiswi Baru. Rencananya film ini bakal tayang 8 Agustus 2019 mendatang di bioskop tanah air.


Lastri, nama si Oma tersebut, punya keinginan kuat menjadi mahasiswi di Universitas Cyber Indonesia. Ketika ospek dia pun dikira pakai topeng hingga wajahnya ditarik-tarik oleh senior pengospeknya. Pas ditanya lahir taun kapan, spontan dia menjawab "70 tahun lalu". Waduh!

Kegaduhan gara-gara Lastri ga berhenti di situ aja. Bersama mahasiswa lain yang menjadi sahabatnya yaitu DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng.

Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri. Waduh kok kebalik ya biasanya kan ibu yang marahin anaknya.


Pemeran Lastri di film Mahasiswi Baru adalah aktris gaek yang udah ga diragukan lagi kemampuannya aktingnya. Yup, dialah Widyawati. Ditemani juga aktor senior lain yaitu Slamet Rahardjo yang berperan sebagai Dekan Kampus bernama Chaerul.


Keonaran demi keonaran ditimbulkan Lastri dan gengnya yang ia sebut paguyuban. Ada aja deh pokoknya kelakuan mereka. Saya sampai ngakak pas lihat trailer Mahasiswi Baru ini. Selain ikut tawuran hingga terluka, ada adegan Lastri, Danny dan Erfan ketahuan saat mau bolos kelas dengan melompat jendela. Tapi mereka ga sadar kalau sedang ada di lantai 3. Wakakaka, ngaco banget ini geng.


Konflik kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, CHAERUL (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri ga pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.

Bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya?

Makanya daripada penasaran mending serbu aja bioskop di tanggal 8 Agustus 2019 nanti. Ajak juga keluarga karena film ini cocok banget untuk jadi tontonan keluarga. Apalagi yang mahasiswa baru dan masih kuliah pasti pas karena relevan sama kondisi kalian.

Buat penggemar Morgan Oey, kita tahu doi udah lama ga ngeboyband lagi dan semenjak itu beralih ke akting. Di sini akting Morgan makin matang lho. Beradu peran sama Mikha Tambayong mahasiswi cantik dan manis serta Umay yang tentunya terkenal kocak. Ketiganya bersahabat sama Lastri dan saling support meski beda usia jauh.

Nah kalau tadi uda nulis tentang plot cerita dan pemerannya, kalian mungkin nanya siapakah sutradara Mahasiswi Baru?

Disutradarai oleh Monty Tiwa yang udah banyak menggarap film-film bermutu di Indonesia, pasti kali ini juga jaminan film Mahasiswi Baru bakalan sukses mengocok perut kita pas di bioskop.

Ah, dah makin nggak sabar nih nunggu Mahasiswi Baru yang akan tayang mulai 8 Agustus di bioskop!

0 Response to "Tonton Aksi Kocak Widyawati di Film Mahasiwi Baru "

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya