Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Samsung Galaxy Note 9 Murah: Kamera Bagus & Memori Besar


Siapa tak kenal dengan Samsung? Yap, salah satu brand dan perusahaan elektronik terbesar di dunia ini mamang tak henti-hentinya memberikan beragam inovasinya. Salah satu produk varian terbaru adalah smartphone Galaxy Note 9 yang saat ini tengah tren di masyarakat Indonesia.

Samsung Galaxy Note 9 pertama kali rilis pada tahun 2018 yang lalu dan langsung menjadi pusat perhatian banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan, kaum milenial pun saat ini mulai meminati dan memburu ponsel ini karena tampilannya yang kekinian dan adanya fitur canggih yang dimilikinya.

Samsung pun nampaknya memang tak segan untuk memanjakan para penggemarnya. Pasalnya, perusahaan asal Korea selatan ini serius dalam memberikan berbagai fitur menarik dan kecanggihan dalam Galaxy Note 9.

Dimensi
Panjang
161,9 mm
Lebar
76,4 mm
Ketebalan
8,8 mm
Berat
201 gram
Warna
Black, Space Silver, Cosmic Purple, Emerald Green
Layar
Panel Layar
Super AMOLED
Ukuran
6,4 Inch
Resolusi
2960 x 1440 pixels
Hardware dan Software
Chipset
Exynos 9810
Prosesor
Octa-core (Quad-Core 2.9 GHz + Quad-Core 1.9 GHz)
GPU
Mali-G72 MP18
Sistem Operasi
Android 8.1 Oreo
RAM
6GB / 8GB
Memori Internal
128GB / 512GB
Memori Eksternal
Micro SD, up to 512 GB
Kamera Belakang
Resolusi
12 MP, F1.5-F2.4, 26mm, DualPixel PDAF, OIS
12 MP, F2.4, 52mm, OIS, 2x Optical Zoom
Fitur
Dual Video Call, Auto-HDR
Video
2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan
Resolusi
8 MP, F1.7, 25 mm, AutoFocus
Baterai
Kapasitas
4.000 mAh, fast charging

Spesifikasi Galaxy Note 9

Tak lengkap rasanya jika membahas ponsel tapi tidak mengupas tuntas seputar spesifikasinya. Sekarang ini pun, sudah ada banyak toko yang menjual HP Samsung Galaxy Note 9 murah. Namun, sebelum Anda hendak membelinya ketahui terlebih dahulu seputar apa saja yang tersedia pada smartphone ini.

Pertama, Samsung merilis tiga warna spesial untuk Galaxy Note 9 dengan varian Ocean Blue, Midnight Black, serta Metalic Chopper. Tampilan HP ini pun juga terlihat sangat trendi dan kekinian sehingga memang cocok untuk dimiliki oleh kaum milenial, apalagi ponsel ini hadir dengan bentuk yang cantik.

Selain tampilan fisik yang bagus, HP ini memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi, yaitu 161,9 x 76,4 x 8,8 mm serta berat 201 gram. Sekilas jika dilihat Galaxy Note 9 memang tampak lebih besar dan berat, tapi tak perlu khawatir karena ponsel ini tetap terasa nyaman ketika Anda genggam.

Untuk dapur pacu dari Galaxy Note 9 sendiri diklaim yang paling premium dikelasnya. Pasalnya, ponsel ini dibekali dengan chipset kelas atas yakni Exynos 9810 atauSnapdragon 845. Tak Cuma itu, prosesor yang dipakai pun sudah menggunakan Octa-core serta dilengkapi dengan OS Android 8.1 Oreo.

Galaxy Note 9 sendiri dibekali dengan layar berukuran 6,4 inch dengan teknologi AMOLED. Resolusi yang dimilikinya pun mencapai 2960 x 1440 pixels Quad HD+.  Samsung pun juga telah membekali pelindung Corning Gorilla Glass 5 pada ponsel ini.

Kamera Paling Bagus Dikelasnya

Melihat spesifikasi yang sebutkan diatas, sudah dipastikan bahwa Galaxy Note 9 memiliki peforma yang mumpuni dan berkelas tinggi. Terbukti bahwa memang Samsung telah memberikan teknologi tercanggih pada ponsel ini.

Selain spesifikasinya yang tinggi, HP ini juga dibekali dengan sektor kamera yang tergolong cukup canggih jika dibanding dengan ponsel lainnya apalagi pada ponsel ini telah ditambahkan fitur canggih berupa stabilitas optik untuk menjaga ketajaman serta kecerahan asli foto.

Kamera belakang memiliki dual lensa yang berresolusi 12MP + 12MP. Pada sektor bagian depan sendiri disenjatai dengan selfie camera 8MP autofocus f/7.1. Melihat hal ini, sangat dipastikan bahwa Galaxy Note 9 sudah sangat menunjang untuk aktivitas fotografi dengan hasil yang jernih dan mumpuni.

Baterai dan Memori Jumbo

Selain memiliki kamera yang terbaik, Galaxy Note 9 juga telah disempurnakan dengan baterai besar berkapasitas 4000 mAh. Dengan hal ini, maka Anda pun dapat memakai ponsel seharian tanpa takut kehabisan daya, apalagi HP Samsung ini telah memiliki fitur fast charging.

Dengan hadirnya fitur fast charging ini, akan sangat memungkinkan Anda mengisi daya baterai dengan cepat dengan waktu kurang dari 2 jam saja meskipun HP memiliki kapasitas yang besar. Sehingga, Galaxy Note 9 sudah sangat cocok untuk beragam aktivitas Anda.

Selain baterai jumbo, memori yang dihadirkan pun juga besar. Dengan kapasitas mencapai 512GB, dijamin Anda pun dapat memuat banyak aplikasi untuk masuk ke dalam HP ini. Tak hanya banyak aplikasi, tapi dengan penyimpanan luas ini sudah sangat menunjang segala kebutuhan Anda termasuk untuk bekerja sekalipun.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 9 adalah ponsel ini tahan air dan juga debu. Tak sama seperti HP lainnya, Samsung memang telah memberikan beragam fitur premium dan canggih untuk keluarannya ini.

Selain tahan air, Galaxy Note 9 juga dilengkapi dengan S Pen canggih yang telah terkoneksi dengan fitur bluetooth. Bahkan, pena ini juga dapat dimanfaatkan seperti layaknya remote baik itu untuk presentasi maupun untuk mengaktifkan HP.

Harga

Dibalik kelebihannya ini, Samsung Galaxy Note 9 sendiri di Indonesia saat ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 13.000.000,00. Angka itu terbilang memang cukup mahal, tapi untuk ukuran HP canggih seperti ini dirasa sudah sangat tepat dan sesuai.

Tapi, bagi Anda nih yang mungkin berminat dan ingin mendapatkan HP Samsung Galaxy Note 9 murah, bisa segera langsung mendapatkannya di Bhinneka yang merupakan salah satu toko elektronik terbesar dan termurah se-Indonesia.

Anda pun bisa mendapatkan harga HP Samsung Galaxy Note 9 murah di Bhinneka ini. Dijamin, barangnya pun juga original dan berkualitas. Segera dapatkan ponsel ini yang bisa Anda beli secara online di Bhinneka.com sekarang juga untuk mendapatkan penawaran menariknya!

Post a Comment for "HP Samsung Galaxy Note 9 Murah: Kamera Bagus & Memori Besar"