Mencicipi KOI The Yang Kini Hadir di Semarang

Makin banyak gerai teh modern di Semarang. Salah satu yang baru-baru aja hadir adalah KOI Thé.

Namanya identik dengan jenis sebuah ikan, makanya pas denger pertama kali kebayang KOI Thé jualan minuman dari ikan. Wkwkwk absurd banget bayangan aing.

Saya tahu merk KOI Thé dari instagramnya Putri Titian, yang waktu itu dia minta beliin sama suaminya. Eh nama suaminya siapa ya, duh lupa nih.

Ah pokoknya, pas KOI The buka gerai di Semarang saya juga pengen mencicipi, tapi ga mau pas grand opening juga, yang pastinya ngantri mele.

Ada 3 gerai KOI The di Semarang, yaitu di Paragon Mall, DP Mall dan di Bandara Ahmad Yani. Untuk yang di Paragon mall, letaknya di lantai 2, terlihat mewah dan cocok banget untuk nongkrong bareng gebetan. Sedangkan yang di DP Mall, meski ga semenarik gerai KOI Paragon karena tempatnya seperti cafe pada umumnya, bisa ditemukan di lantai dasar, sebelahan sama Pepper Lunch.
Bener aja, pas kesana di hari kerja di jam 9 malam sama sekali ga ada antrian. Langsung deh saya pesen Matcha Latte ukuran regular with less ice (tapi tetep full sugar 😌). Harga per cupnya 25 ribu, sedangkan yang cup large kalau ngga salah 35 ribu. Kemudian setelah bayar dan nunggu sekitar 7 menit, tralala pesananku jadi....
Matcha latte isinya ya matcha, yang dikawinkan dengan susu segar. Tapi sebelum ijab kabul dikocok, matcha dan susunya ga menyatu. Dan setelah dikocok dan disruput, matcha latte KOI boleh lah dikasi nilai 8.
Oiya, KOI menerima pembayaran tunai dan uang digital OVO. Kalau Gopay atau Dana kurang tau bisa apa ngga karena yang ada keterangan di kasir cuma OVO aja.

Ya udah gitu aja pengalaman beli segelas Matcha Latte dari KOI thé. Nanti kapan-kapan pengen coba signaturenya KOI yang pake bubble deh. Tapi, kayaknya nungguin cashback gede aja, hohoho.

1 Response to "Mencicipi KOI The Yang Kini Hadir di Semarang"

  1. aku pernah coba Koi dapat dari event. enak sih pas aku cobain.

    baru tau harganya masih oke di antara kopi-kopi kekinian lainnya. hehe

    ReplyDelete
Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel