Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi HP Realme Terbaru Pilihan Anak Muda


Seperti yang Anda ketahui, awalnya Realme merupakan sub-brand dari Oppo Company, sebelum akhirnya memisahkan diri pada tahun 2018 dan Sky Li membentuk perusahaan Realme sebagai perusahaan independen. Pada awalnya, Realme sudah menargetkan akan membuat handphone untuk orang kalangan menengah ke bawah. Tujuannya agar semua orang bisa menggunakan handphone Realme dan membuat orang tidak harus merogoh kantong terlalu banyak.
Sejak brand ini masuk ke Indonesia, handphone Realme dengan cepat menjadi salah satu vendor brand smartphone yang paling dicari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan harga handphone yang cukup terjangkau tetapi memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan berbagai ponsel unggul harga mahal.

3 Rekomendasi HP Realme Terbaru
Nah, bagi Anda yang sedang bingung ingin membeli handphone Realme yang bagus, berikut beberapa pilihannya:
1. Realme 6 Pro
HP Realme terbaru ini mempunyai layar yang terbuat dari IPS LCD 6.6 inci dan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels. Handphone ini cocok untuk Anda yang suka menonton Youtube, Drama Korea, Gaming, ataupun lainnya. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 10 dan RAM handphone Realme 6 Pro ini 8 GB.

Untuk kamera belakang, handphone ini beresolusi 64 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP + 8 MP. Sangat cocok untuk Anda yang hobi selfie di rumah. untuk masalah baterainya, memiliki kapasitas 4.300 mAh, cukup besar dan awet untuk dipakai. Selain itu terdapat 3 pilihan warna untuk Realme 6 Pro ini yaitu Lighting Orange, Lightning Red, dan Lighting Blue. Harga handphone ini dimulai dari Rp 4,5 jutaan.

2. Realme X2
Layar Realme X2 terbuat dari Super AMOLED FHD+ berukuran 6.4 inci dan mempunyai resolusi yang cukup tinggi yaitu 2340 x 1080 pixels. Untuk sistem operasinya, X2 menggunakan Color OS6, salah satu ciri khas dari handphone Realme. Selain itu Anda bisa memilih 3 varian memori internal dari handphone ini. Terdapat varian memori 64 GB, 128 GB dan yang paling tinggi 256 GB. Untuk memori eksternal hanya ada yang 256 GB. Sedangkan untuk RAMnya terdapat dua pilihan yaitu 6 GB dan 8 GB.

Selain itu, kamera belakang handphone ini beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 32 MP. Cocok untuk Anda yang suka mengambil kenangan foto atau video bersama orang yang Anda sayangi.  Sedangkan dalam segi baterai, Realme X2 berkapasitas 4.000 mAh, cukup tinggi dan awet. Harga yang di banderol untuk handphone ini pun dimulai dari Rp 3,7 jutaan.

3. Realme Narzo 10
Realme Narzo 10 mempunyai desain yang slim dan terkesan mahal. Mempunyai ukuran layar sebesar 6.5 inci dan beresolusi 720 x 1600 pixels. Untuk sistem operasi, handphone ini sudah menggunakan Android 10.0 dan diotaki chipset Mediatek Helio G80 (12 nm) serta mempunyai memori internal sebanyak 128 GB.

Kamera depan handphone ini beresolusi 16 MP sedangkan kamera belakangnya beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Dan untuk baterai handphone ini tergolong cukup tinggi yaitu 5.000 mAh.

Jadi handphone ini cocok bagi Anda yang gemar bermain game atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan banyak tenaga handphone. Perkiraan harga Realme Narzo 10 ini dimulai dari Rp 2 jutaan.

Tempat Membeli Kebutuhan Alat Elektronik Ada di Bhinneka.com
Memiliki motto “Belanja Bisnis Menjadi Praktis”. Bhinneka ditujukan untuk Anda, para pebisnis yang membutuhkan stock alat elektronik dalam jumlah yang besar dan harga yang kompetitif. Bahkan, Bhinneka.com dijamin lebih murah dibanding distributor lainnya.

Seluruh alat elektronik yang Anda cari, termasuk HP Realme terbaru, terdapat di Bhinneka.com. Jadikan Bhinneka.com menjadi partner bisnis toko HP Anda. Jadi, siapa bilang bila melakukan kegiatan belanja untuk kebutuhan bisnis adalah yang yang sulit? Nyatanya ada Bhinneka. Yuk, segera cek website Hp Realme Bhinneka.com dan langsung order stok besar toko Anda! 

1 comment for "Rekomendasi HP Realme Terbaru Pilihan Anak Muda"

  1. Wah, saya salah satu pengguna Realme nih. Dulu pakai yang Realme C2, terakhir beli Realme 5 Pro. So far memang lumayan bagus hapenya.

    Btw lama gak mampir baru ngeh kalau Bhinneka juga jualan hape sekarang. Soalnya dulu selalu jadi acuan buat beli part komputer.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!