Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Luncurkan Laptop Gaming Omen 15 Series


Perkembangan industri game di Indonesia sungguh sangatlah signifikan. Bahkan pandemi pun tidak menghentikan langkah para gamer terus berlaga. Baik perangkat genggam, konsol, PC dan laptop semuanya terus mengalami kenaikan penjualan sebanding dengan permintaan dan tren yang juga terus naik.

Salah satu produsen laptop terkemuka dunia, yaitu HP juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.  Di peluncuran seri terbarunya secara virtual pada 14 Juli 2020, HP Indonesia dengan bangga memperkenalkan portofolio gaming terbaru untuk para gamer Indonesia.


Diberi nama HP Omen Series 15, deretan laptop untuk para gamer ini digadang-gadang akan menjadi pilihan yang sulit ditolak pecinta permainan virtual. Karena selain sudah dibekali prosesor dan kartu grafis yang mumpuni untuk nge-game, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

LAPTOP OMEN 15 (2020)

Ada 2 versi prosesor yang bisa dipilih sesuai preferensi pengguna, yaitu prosesor intel Core i7 generasi ke-10, dan juga dalam prosesor AMD Syzen 7 4800H.

Spesifikasi OMEN 15 pun dilengkapi kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce RTX 2060, SSD 2TB, dan RAM berkapasitas 16 GB yang mampu diupgrade sampai dengan 32 GB.

Untuk tampilan luar, laptop Omen 15 terlihat elegan dengan bahan dasar logam yang dibalut aluminium dan tampilan layar berukuran 15,6 inchi dengan resolusi Full HD. 


LAPTOP OMEN 15 (2019)

Sesuai tahunnya, seri ini adalah pendahulu versi 2020 dengan spesifikasi yang masih sangat relevan untuk bermain game pada saat ini.

Dengan tampilan 15,6 inci, refresh rate sampai 300 Hz, laptop Omen 15 2019 ini sudah dibekali prosesorintel Core i7 generasi ke-10, kartu grafis (GPU) Nvidia Ge-Force RTX 2070, RAM hingga  32GB dan SSD 1 TB.

Yang menarik, keyboarnya dilengkapi lampu RGB sehingga membuat penggunanya tetap bisa bermain di tempat yang kurang cahaya. Seri 2019 ini pun seperti seri 2020 yaitu sudah ditanamkan teknologi Tempest Cooling yang bisa diatur melalui software Omen Command Center.

saya menghadiri prosesi launching HP Omen 15 via aplikasi Zoom

LAPTOP HP Pavilion Gaming

Bila ingin memilih laptop gaming yang bisa diadopsi mulai 13 jutaaan, maka Laptop HP Pavilion Gaming bisa menjadi pilihan.

Meski lebih terjangkau dibanding seri OMEN 15, namun seri HP Pavilion Gaming memiliki spesifikasi yang mendekati OMEN 15.

Tersedia varian berprosesor intel Core i7 generasi ke-10 dan juga AMD Dyzen 4800 H. Kapasitas RAM 16 GB, yang masih bisa diperluas sampai 32 GB serta SSD 1 TB. Untuk displaynya HP Pavilion Gaming mempunyai layar 15,6 inci sama dengan OMEN 15 dan beresolusi full HD, sementara refresh ratenya 144 Hz.

GARANSI Accidental damage protection

Kesemua laptop HP yang disebutkan di atas sudah dilengkapi proteksi menarik yaitu 2 Tahun Masa Garansi dan accidental damage protection,.

Garansi ini mencakupi beberapa hal yang sering dilakukan para gamer ketika menggunakan laptopnya, yaitu:
1. laptop terkena tumpahan minuman,
2. laptop terjatuh,
3. lonjakan arus listrik di rumah.

Sangat menarik bukan soal garansi ini, karena setahu saya belum ada produsen laptop yang berani memberi garansi hingga 2 tahun dan perlindungan kerusakan seperti ini.

TEMPAT PEMBELIAN HP OMEN 15

HP Omen 15 yang sangat menggiurkan ini bisa teman-teman pesan di Blibli. Untuk pre order dimulai dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 dan dapatkan produk tertentu untuk sejumlah pemesan pertama. 

Post a Comment for "HP Luncurkan Laptop Gaming Omen 15 Series"