Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shaheer Sheikh Akhirnya Berani Pamer Pacar Baru?

Shaheer Sheikh yang tenar di Indonesia lewat serial Mahabarata akhirnya berani go public telah memiliki kekasih baru.

Yup, dulu semua orang tahu hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang tidak bertahan lama. Meski seumur jagung, namun kisah cinta mereka tetap banyak yang mendoakan bahkan memiliki fanbase tersendiri bernama ayshalovers.

Menjomblo dan tidak pernah terbuka sedang berhubungan dengan siapa selama 5 tahun sejak putus dengan Ayu Ting-Ting, nampaknya bulan Oktober 2020 menjadi titik balik keterbukaan Shaheer.


Melalui akun Instagramnya @shaheersheikh, ia berbagi gambar yang bikin banyak fans bereaksi.

Slide pertama, gambar seorang wanita yang wajahnya tertutup rambut panjang dan ikal.

Slide kedua, gambar wanita dengan keterangan "never mind it's my girl".

Wanita bernama Ruchika Kapoor itulah yang disebut Shaheer sebagai 'my girl'.

Fans dari berbagai negara pun mengomentari postingan tersebut. Ada yang memberi selamat, menyatakan ketidaksetujuan, bahkan ada yang membully Ruchika.

Sebenarnya kisah kasih antara mereka berdua bukan hal yang baru. Sebelum go publik lewat instagram, penggemar sudah mencium hubungan keduanya melalui persamaan postingan Instagram baik di akun shaheer ataupun Ruchika.

Kedua sejoli ini nampaknya sering liburan bareng seperti di London, Bhutan, dan yang terakhir saat tahun baru di Seychelles.

Ruchika bukanlah gadis biasa. Ia diketahui masih menjabat sebagai Vice Director di sebuah perusahaan produksi film milik Ekta Kapoor. 

Post a Comment for "Shaheer Sheikh Akhirnya Berani Pamer Pacar Baru?"