Daftar Harga TV LED 19 Inch Terbaru dan Terlengkap

Table of Contents
daftar harga TV LED 19 Inch

Harga TV LED 19 Inch saat ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Pasalnya, harga TV ini hanya dibanderol pada kisaran di bawah satu juta rupiah. Dengan hadirnya TV LED 19 Inch. Membuat Anda bisa menonton berbagai siaran dengan kualitas serta audio terbaik.

Selain itu, TV LED 19 Inch juga memungkinkan Anda untuk menyimpannya pada ruangan terbatas. Dikarenakan TV ini tidak membutuhkan akses area yang besar. Cukup pastikan bawah alas permukaan bidang yang ditempati memiliki bagian datar.

Membeli TV LED 19 Inch di Bhinneka

Bhinneka menjadi platform toko online terpercaya yang menyediakan berbagai jenis merek TV LED. Tidak hanya itu, ukuran TV yang dihadirkan juga sangat lengkap dan terbaru. Hal ini membuat Bhinneka menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dalam memilih TV LED. Anda juga bisa melakukan perbandingan harga TV LED terbaru dari berbagai merek dengan sangat mudah.

TV LED yang ditampilkan sudah dilengkapi dengan spesifikasi terkait warna, ukuran, jenis layar, dan lain sebagainya. Hal ini tentunya bisa membantu Anda untuk menemukan produk terbaik dari TV LED berukuran 19 Inch. Di samping itu, Bhinneka juga menampilkan jenis produk unggulan yang banyak dilihat dan diminati oleh pengunjung.

Kelebihan TV LED 19 Inch

TV LED menjadi pilihan elektronik terbaik dan terpopuler di antara jenis TV Lainnya. Pasalnya, TV LED ini menawarkan pengguna dengan banyak kelebihan serta keunggulan. Meski harga yang ditawarkan cukup mahal, hal ini tentunya sebanding dengan apa yang didapatkan oleh pengguna, mulai dari segi bentuk, pengguna akan mendapatkan jenis desain tipis dengan material  yang kokoh.

Untuk penempatan posisi TV ini juga tidak membutuhkan ruangan yang cukup besar mengingat ukurannya yang cukup kecil dan tipis. Masuk ke bagian layar, pengguna akan disuguhkan jenis tampilan berkualitas tinggi yang bisa memberikan sensasi pengalaman menonton TV dengan sangat baik. 

Selain itu, setiap vendor juga menawarkan fitur unggulan yang menjadi ciri khas tersendiri untuk produk tersebut. Berikut ini kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan TV LED berukuran 19 Inch:

1.Penggunaan Daya Listrik Rendah

TV LED memiliki penggunaan power atau daya listrik yang sangat rendah. Hal ini dikarenakan TV LED menggunakan sistem pencahayaan emitting diode yang hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 50%. 

Tentunya ini bisa menghemat penggunaan listrik bulanan yang ada di rumah Anda. Meski penggunaan daya listriknya kecil, kualitas tampilan yang bisa Anda dapatkan tetap terjamin tinggi dan bisa di andalkan.

2.Desain Tipis dan Kecil

Jika melihat sis desain, jelas bahwa TV LED 19 Inch memiliki bentuk yang sangat tipis dan kecil. Adanya ukuran ini disebabkan oleh teknologi backlighting yang tidak bisa Anda temukan pada TV tabung. Tentunya ini membuat Anda tidak memerlukan ruangan yang sangat besar untuk menempatkan alat elektronik tersebut.

3.Memiliki Fungsi yang Beragam

Tidak hanya digunakan untuk menonton siaran yang ditampilkan oleh channel TV saja. TV LED juga hadir dengan beragam fungsi, seperti alat untuk menampilkan gambar yang terintegrasi dengan perangkat konsol game ataupun sejenisnya. Selain itu, TV LED 19 Inch biasanya juga sudah dilengkapi dengan fitur WiFi yang membuat pengguna bisa mengakses internet secara mudah dan cepat.

4.Kualitas Tampilan Jernih

Jika dibandingkan dengan TV tabung, TV LED memiliki kualitas tampilan yang tergolong sangat jernih. Hal ini membuat Anda tidak perlu khawatir dalam memilih TV dengan jenis LED. 

Anda tidak akan beranjak dari depan TV dikarenakan merasa nyaman dalam menonton gambar yang ditampilkan. Terlebih lagi, penggunaan daya listrik yang hemat, membuat TV LED bisa Anda gunakan dalam waktu yang lama.

Daftar Harga TV LED 19 Inch Terbaru

Tersedia beragam merek TV LED yang menawarkan Anda dengan ukuran 19 Inch. Keseluruhan model TV ini sudah memiliki panjang gelombang tunggal yang bisa mengubah daya dan mengonversikannya menjadi cahaya. Tentunya sistem ini menghasilkan konsumsi daya listrik yang rendah dengan hasil yang optimal. Di bawah ini daftar harga TV LED 19 Inch terbaru:

Tips Merawat TV LED agar Awet dan Tahan

Hadir dengan harga yang cukup tinggi, membuat Anda perlu melakukan perawatan secara berkala pada TV LED 19 Inch. Pasalnya, TV LED yang berbentuk tipis dan kecil ini mudah sekali untuk mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan benar. Selain itu, perawatan yang dilakukan tentunya sangat berbeda dengan TV tabung. Anda bisa mengikuti tips-tips di bawah ini untuk merawat TV LED 19 Inch:

1. Perhatikan Lokasi TV Disimpan 

Posisi yang salah tentunya sangat mempengaruhi keawetan TV. Anda perlu memastikan permukaan bidang yang ditempati memiliki bagian datar, seperti meja, bufet, laci, ataupun lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menempelkannya pada bagian dinding dengan bantuan bracket sebagai alat penyanggah.

2. Hindari Penempatan TV Terpapar Sinar Matahari Langsung

Hal ini dikarenakan sinar matahari mengandung radiasi yang bisa berdampak pada layar TV LED. Jika sinar dibiarkan secara terus menerus, maka layar TV LED Anda akan cepat kusam dan berbayang. Tentunya ini bisa membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi tidak jernih.

3. Jauhkan dari Benda Bermagnet/Elektromagnetik

Pasalnya, magnet bisa mempengaruhi kinerja dari audio TV. Adanya ini, membuat Anda perlu melakukan pengecekan pada area samping TV apakah ada barang yang memiliki daya magnet.

Selain benda yang mengandung daya magnet, terdapat juga benda seperti HP yang harus Anda hindari penempatannya di dekat TV. Hal ini dikarenakan HP memiliki gelombang elektromagnetik yang bisa mengganggu kinerja TV. 

Adanya TV dengan bentuk tipis serta kecil ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruangan terbatas. TV ini juga bisa Anda gunakan sebagai kebutuhan bisnis kantor atau usaha game konsol, seperti warung Playstation yang membutuhkan banyak TV. Hal ini dikarenakan harga TV LED 19 Inch lebih murah jika dibandingkan dengan TV LED lainnya yang berukuran lebih besar.

Bhinneka sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia telah melakukan pelayanan serta pengiriman ke lebih dari 100 kota. Bhinneka akan melakukan penanganan pada pesanan Anda secara hati-hati agar barang yang diinginkan bisa diterima dengan aman dan cepat. 

Selain melayani penjualan perorangan, Bhinneka juga bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk kebutuhan bisnis ataupun instansi.


Post a Comment

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Intellifluence Herd Worth Value: $97 Intellifluence Trusted Blogger Link Banner Link Banner Link Banner Seedbacklink