Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Isi Pulsa Smartfren secara Online

Cara Isi Pulsa Smartfren secara Online


Smartfren terkenal sebagai salah satu provider yang sering menawarkan paket murah, baik paket tel
epon, SMS, ataupun paket data internet. Tak heran penggunanya lebih suka isi pulsa Smartfren dari pada membeli voucher fisik.


Keuntungan Sering Beli Pulsa di Smartfren

Selain memiliki banyak pilihan paket yang terjangkau, Smartfren juga sering memberikan bonus bila penggunanya sering melakukan pengisian pulsa. Mulai dari memperpanjang kartu, cashback pulsa, hingga mendapat promo-promo menarik lainnya.

Nah bila Anda lebih suka isi pulsa biasa daripada membeli voucher di konter, maka Anda bisa berkunjung di Bhinneka.com. Di mana situs ini menawarkan fitur isi pulsa secara online yang mudah dan terpercaya, selain itu Anda bisa memilih beragam jenis pulsa dan paket data sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Isi Pulsa Smartfren Online

Mengisi pulsa secara online memang menjadi tren saat ini, selain lebih praktis mengisi pulsa online juga cenderung lebih murah. Di sini terdapat banyak cara isi pulsa online yang bisa Anda lakukan, baik melalui website, online shop, ataupun langsung dari situs resmi providernya.

1. Cara Isi Pulsa Smartfren dengan Aplikasi MySF

Pengguna Smartfren pastinya tidak asing dengan aplikasi MySF, di mana aplikasi ini memberikan kemudahan dalam penggunaan kartu Smartfren. Salah satunya ialah adanya fitur isi pulsa atau paket data yang bisa Anda gunakan, caranya sendiri yaitu sebagai berikut:

· Instal terlebih dahulu aplikasi MySF di smartphone Anda.

· Kemudian buka dan lakukan pendaftaran, caranya tinggal masukkan nomor Smartfren Anda dan klik Daftar.

· Selanjutnya periksalah kode verifikasi yang masuk ke nomor Anda, copy dan letakkan di kolom yang ada di aplikasi MySF.

· Klik Konfirmasi dan Anda akan diarahkan menuju halaman utama aplikasi.

· Pergilah ke menu Saldo Account dan klik Deposit, lalu isi sesuai jumlah deposit yang diinginkan.

· Setelah itu Anda akan mendapatkan informasi pembayaran, lalu pergilah ke ATM dan transfer sesuai dengan nominal yang ada.

· Foto bukti pembayaran tersebut dan upload di halaman Konfirmasi.

· Tunggulah beberapa saat hingga saldo MySF Anda telah berhasil masuk.

· Dari sini Anda sudah bisa melakukan pembelian pulsa atau paket data sesuai dengan keinginan.

· Caranya hanya dengan memasukkan nomor tujuan lalu pilih jumlah yang pulsa, klik Beli dan otomatis pulsa akan masuk ke nomor Smartfren Anda.

 

2. Cara Isi Pulsa Smartfren di Online Shop

Sudah banyak saat ini marketplace yang menawarkan pembelian pulsa Smartfren, misalnya saja Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya. Cara untuk melakukan pembelian di marketplace ini ialah sebagai berikut:

· Pertama pilihlah tempat belanja online yang Anda sukai.

· Selanjutnya masuklah ke halaman utama dan pilih menu gadget, lalu carilah Isi Pulsa dan Paket Data.

· Kemudian pilih provider yang Anda gunakan seperti Smartfren, masukkan nomor telepon, dan pilih nominal atau jenis paket data.

· Setelah itu Anda akan diarahkan menuju halaman konfirmasi, salinlah nomor rekening yang tertera dan lakukan transfer melalui bank.

· Foto bukti pembayaran dan upload di halaman Konfirmasi sebelumnya.

· Klik Konfirmasi Pembayaran, pembelian akan mulai diproses dan Anda hanya perlu menunggu pulsa atau paket data Anda masuk.

· Bila pulsa sudah masuk, maka Anda sudah dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan di handphone Anda.

 

3. Cara Isi Pulsa Smartfren melalui Website

Sama halnya dengan cara sebelumnya, mengisi pulsa online melalui website juga terbilang sangat mudah. Bahkan Anda akan bisa memilih pulsa atau paket data yang lebih bervariasi lagi, berikut ini caranya:

· Bukalah browser Anda dan cari situs website pengisian pulsa, di mana ada banyak sekali situs yang menawarkan kelebihannya masing-masing.

· Lalu masukkan nomor Anda, pilih nominal pulsa, dan lakukan pembelian.

· Sama halnya bila Anda membeli paket data, di sini Anda harus memasukkan nomor, memilih jenis paket data, lalu lakukan pembelian.

· Kemudian Anda akan diminta untuk membayar sesuai dengan jenis pulsa yang Anda pilih.

· Di sini Anda bisa melakukan pembayaran baik melalui transfer bank, mobile banking, minimarket, dan lain sebagainya.

· Simpanlah bukti pembayaran dan lakukan konfirmasi melalui website tersebut, caranya tinggal foto lalu upload di menu konfirmasi.

· Setelah itu pulsa atau paket data secara otomatis akan masuk ke nomor telepon yang Anda masukkan di situs website pengisian pulsa.

 

Kelebihan Isi Pulsa dan Data Smartfren secara Online

Melakukan isi pulsa Smartfren secara online memang memiliki banyak sekali keuntungan, bukan hanya mudah dan cepat saja namun ada banyak hal menarik yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari harga yang lebih terjangkau, pembelian secara real time, promo dan cashback, dan lain sebagainya.

1. Banyak Pilihan Nominal Pulsa dan Paket Data

Mempunyai banyak pilihan jenis pulsa dan paket data, menjadi salah satu kelebihan utama pulsa mengisi pulsa secara online. Hal ini karena Anda membelinya langsung di pusat distributor, sehingga Anda bisa memilih dengan sesuka hati.

Selain itu pulsa online juga menawarkan banyak pilihan metode pembayaran, mulai dari transfer bank, kartu kredit, ataupun melalui minimarket terdekat. Tentunya akan mempermudah Anda untuk melakukan pembelian kapanpun Anda mau.

4. Harga Lebih Terjangkau

Kelebihan lain dari membeli pulsa online ialah harga yang terjangkau, bahkan di beberapa tempat Anda bisa mendapatkan harga distributor. Misalnya saja pulsa Rp100.000 hanya dibanderol dengan harga Rp97.000 sampai Rp98.000 saja di market online.

Tentunya harga yang terjangkau tersebut membuat peluang baru yang bisa Anda manfaatkan, seperti menjual kembali pulsa atau paket data dengan harga yang ada di market offline. Hal ini sudah banyak dilakukan di luar sana dan terbukti sangat menguntungkan.

5. Bisa Beli Pulsa Kapanpun Anda Mau

Perlu Anda ketahui juga bahwa pembelian pulsa secara online, kebanyakan sudah dilakukan secara real time atau selama 24 jam penuh. Sehingga Anda bisa mengisi pulsa kapanpun Anda mau, terutama bila Anda sedang kesusahan mencari toko yang buka saat malam hari ataupun saat hari-hari libur.

6. Banyak Promo dan Cashback

Mengingat toko online sudah memiliki market yang besar, maka tak jarang mereka membuat promo-promo menarik yang bisa Anda manfaatkan. Baik berupa diskon, gratis paket data, hingga berupa cashback pulsa yang bisa Anda dapatkan.

Salah satu situs yang menawarkan pembelian pulsa online ialah Bhinneka.com, di mana Anda bisa menjumpai beragam pilihan paket yang bisa Anda pilih. Bhinneka juga menyediakan fitur pengisian pulsa secara real time, fitur ini tentu saja akan membantu Anda kapunpun Anda membutuhkannya.

Jangan khawatir soal kualitas dari pulsa online di Bhinneka, di sini pastinya sangat aman dan terpercaya. Sangat cocok untuk Anda jadikan partner untuk berbisnis penjualan pulsa dan paket data, karena bila Anda membeli secara banyak sekaligus maka akan ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Post a Comment for "Cara Isi Pulsa Smartfren secara Online"

Berlangganan via Email