Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Copas Caption Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Copas Caption Instagram Tanpa Aplikasi

Yang namanya upload foto/ video di Instagram pastilah kita semua akan memberi caption, ya kan? Dan biasanya setelah caption juga akan diikuti penulisan hashtag. Tujuannya tentu selain memberi keterangan pada foto, juga supaya orang lain dapat menemukan foto atau video yang telah kita unggah dan foto/ video tersebut mendapatkan banyak like serta impression.

Terkadang caption dan hashtag juga diwajibkan ada seperti pada konten-konten promosi atau konten yang diikutkan lomba dan giveaway. Namun semua caption dan hashtag yang telah tertulis di Instagram tidak bisa sembarang di-copy paste. Alasannya adalah, Instagram tidak mau ada masalah spam, dan mungkin juga untuk menjaga privasi dari pengguna

Meskipun caption, hashtag dan link pada feed Instagram tidak bisa disalin secara langsung (dari aplikasi Instagram-nya), tapi tetap ada cara dong untuk di-copas. Dan cara ini tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Cara Copy Caption Instagram

  1. Masuk Instagram, Pilih Foto yang Akan Disalin Captionnya.
  2. Klik Titik Tiga di Kanan Atas.
  3. Pilih Salin Tautan/ Copy Link.
  4. Buka Browser.
  5. Paste Link Tersebut.
  6. Tap pada Teks Caption dan Tahan.
  7. Pilih Salin.
  8. Paste di Media Lain yang Piperlukan.
Nah cukup mudah kan cara menyalin caption pada foto feed Instagram. Sekarang kamu dapat dengan mudah meng-copy teks, hashtag dan link dari caption pengguna Instagram lain jika dibutuhkan.

Gunakan cara ini dengan bijak ya (misalnya untuk menyalin hashtag lomba foto agar tidak ada yang terlewat). Dan tentunya supaya tidak ada tuduhan plagiat caption, hihihihi.

Post a Comment for "Cara Copas Caption Instagram Tanpa Aplikasi"