Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Fitur Buku Warung, Aplikasi Laporan Keuangan Gratis

Buku Warung Aplikasi Laporan Keuangan Gratis

Aplikasi laporan keuangan gratis
ini adalah aplikasi yang memudahkan penjual dalam mencatat segala transaksi pengeluaran dan pendapatan. Banyak penjual yang membutuhkan pencatatan seluruh bukti pemasukan dan pengeluaran dengan rutin, dan terkadang mereka ingin melihat rekapnya di akhir pekan. Tapi pastinya hal itu bisa dilakukan jika mereka telah mencatatnya dengan lengkap.kalau tidak ya akan pusing sendiri apalagi kalau menemukan laporan keuangan tidak balance atau tidak sama rata.

Terjadi selip nominal dalam pencatatan sering sekali dilakukan oleh banyak penjual dalam hal mencatat laporan keuangan. Tapi semenjak adanya aplikasi laporan keuangan dari Buku Warung dan dapat diakses secara gratis ini sudah membantu penjual untuk menghitung keuangan. Tidak perlu ribet lagi dan terasa lebih cepat dan malah bisa diandalkan, sehingga penghasilan bersih atau keuntungan setiap hari bisa diketahui oleh penjual.

Fitur Pencatatan Keuangan Buku Warung

Aplikasi laporan keuangan gratis ini bisa membantu kamu untuk mencatat segala transaksi yang terjadi pada usaha bisnismu. Fitur Buku Warung yaitu:

Fitur Pencatatan Keuangan Buku Warung
1.  Mencatat pencatatan agar tidak lupa mencatat transaksi keluar masuk dan tidak lupa menagih hutang pelanggan. Fitur ini bisa mengetahui siapa saja yang belum membayar hutang dan bisa menagihnya secara otomatis melalui sms atau whatsapp orang tersebut.

2.  Laporan keuangan setiap hari bisa diakses jadi penjual bisa tahu keuntungan harian

3.  Kartu nama digital alias nada digunakan untuk mempromosikan bisnis tersebut di media sosial dan tersebar luas

4.  Adanya fitur penjualan pulsa, listrik, dan isi ulang dompet dengan mudah serta bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan Buku Warung

5.  Mengelola lebih dari 1 toko dan tidak ribet untuk mengelola bisnis dalam 1 aplikasi

6.  Data yang sudah tercatat akan tercatat dengan sempurna dan jangan takut hilang

7.  Bisa digunakan sebagai bahan evaluasi karena sudah mengetahui penghasilan perhari sehingga bisa merencanakan strategi pemasaran terbaru

8.  Adanya fitur kasir yang lebih mudah dan sederhana sehingga tidak perlu menghitung jumlah belanjaan pembeli dengan manual. Selain itu perhitungan akan sangat tepat karena sudah sangat akurat dan cepat.

Buku Warung sudah dipercaya dengan 6,5 juta lebih oleh UMKM yang berada di lebih dari 750 lokasi di seluruh Indonesia. Utang yang terbayarkan akan 3x lebih cepat sehingga bunga tidak akan melonjak tinggi dan tidak menimbulkan biaya dengan orang yang dihutangi. Selain itu beda bank atau beda elektronik wallet bisa santai karena adanya fitur baru yang tetap transfer kemana saja dan bebas admin.

Catatan keuangan bisa dipakai untuk berbagai bisnis dan usaha, jadi tidak perlu khawatir dengan laporan keuangan yang bisnis anda jalankan. Contohnya salon dan barber, konter pulsa, laundry, kelontong, bengkel motor atau mobil, toko bangunan, bahkan warung makan, dan berbagai UMKM lainnya. Dengan menggunakan Buku Warung, segala keuangan yang tercatat dengan baik dan akan tersimpan 100% aman sehingga tidak ada masalah untuk takut hilang dan keuangan terselip tidak tercatat.

Berikut adalah fitur yang bisa anda dapatkan dari keuntungan Aplikasi laporan keuangan gratis dari Buku Warung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Buku Warung untuk mengetahui cara daftar dan cara kerja berbagai fitur yang ada. Setelah itu, segera unduh aplikasi Buku Warung di playstore yang ada di perangkat ponsel Anda dengan menggunakan sambungan jaringan internet.

Post a Comment for "Manfaat Fitur Buku Warung, Aplikasi Laporan Keuangan Gratis"