Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Keset Kamar Mandi Anti Slip Memory Foam

review keset kamar mandi anti slip memory foam

Salah satu barang yang cukup penting di dalam rumah meski ia sering diinjak-injak adalah keset. Apalagi bila yang dimaksud keset untuk kamar mandi maka kita pasti ingin yang bisa menyerap dan tidak licin.

Saya sih biasanya pakai kaos-kaos tak terpakai yang digletakan begitu saja di depan pintu kamar mandi. Namun akhir-akhir ini kok pengen rumah sedikit bisa disawang jadi kaos-kaos bekas itu saya buang.

Setelah bolak-balik membuka beberapa halaman marketplace akhirnya pilihan pun jatuh kepada Keset Kamar Mandi Anti Slip Memory Foam. Begini penampakannya.

review keset kamar mandi memory foam beludru
Saya membelinya di Shopee dengan harga banderol tidak lebih dari 25 ribu rupiah. Warna yang dipilih tentu saja warna kesukaan yaitu biru. Namun agak kaget juga karena antara display dan real barang yang yang datang sedikit berbeda. Di gambar warnanya biru muda tapi yang ada di dalam paket warna biru tua. Kalau buat saya sih gapapa toh masih sama-sama biru.

Lalu review-nya bagaimana?

Jujur saja dengan harga yang cukup murah menurut saya lumayan kok. Anti slipnya beneran. Bahannya pun lembut di telapak kaki. Lumayan menyerap juga, tapi mungkin karena masih baru sih. Overall, jika dibandingkan antara harga dan kualitas ya oke lah. Soal memory foamnya sebetulnya saya ga butuh-butuh amat toh siapa juga yang mau memperhatikan jejak telapak kaki di atas keset, hehehe.

Oiya, saya cantumkan keterangan keset anti slip memory foam di halaman penjualnya ya:

  • Berat = 150 Gram 
  • Ukuran = 40×60 cm
  • Bahan = Kasmir koral + Memori spons + Anti slip slip
  • Tinggi beludru = 0,5cm
  • Ketebalan = spons 1,2 cm spons ultra-kepadatan, ketebalan keseluruhan 1,7 cm

Jika teman-teman ada yang tertarik membeli keset yang sama berikut saya cantumkan link tempat pembeliannya ya. Saya beli beli keset kamar mandi ini di sini.

Post a Comment for "Review Keset Kamar Mandi Anti Slip Memory Foam"