Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Survey Online Berbahasa Indonesia yang Menghasilkan Cuan

Survey Online Menghasilkan Uang

Punya waktu luang banyak kenapa ga dimanfaatkan ikutan survei online, lumayan lho imbalannya bisa ditukar uang, voucher belanja atau pulsa.

Tapi mungkin kamu males karena kebanyakan survey pakai bahasa Inggris. Padahal meski menggunakan bahasa Inggris bisa banget lho minta diterjemahkan google translate.

Ya udah gak apa-apa sih kalau kamu memang males dan milih ga mau ribet cari sendiri survei berbahasa Indonesia karena di artikel ini aku punya list survei online yang 100% berbahasa Indonesia:

1. Aip online atau Rakuten Insight

Awalnya bernama Aip Online, tapi sekarang menjadi Rakuten Insight. Survey online ini sangat mudah sedari proses pendaftaran, tampilan website hingga survei yang tersedia pun semua pakai bahasa Indonesia.

Jika poin sudah memenuhi batas penukaran yaitu minimal 500 poin maka bisa langsung ditukar pada "Toko Poin". Dan proses penukaran poin akan memakan waktu cukup lama yaitu sekitar 1 bulan. Jadi sabar saja ya teman menunggu kode voucher yang akan dikirimkan notifikasi melalui email yang sudah terdaftar.

2. Nusaresearch

Memiliki slogan "top online research in Indonesia", Nusaresearch memiliki tampilan yang sangat sederhana dan 100% berbahasa Indonesia.

Setiap survey yang tersedia bernilai puluhan poin dan minimal pencairan 500 untuk pulsa 25rb.

3. Jakpat

Jakpat Survei

Berikutnya adalah Jakpat yang merupakan singkatan dari Jajak Pendapat. Jakpat tersedia dalam bentuk aplikasi ringan yang dapat diunduh di Play Store bagi pengguna Android.

Surveinya sederhana, mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat. Survey dalam Jakpat sangat cocok dilakukan saat senggang.

Jakpat dibuat oleh anak negeri sehingga semua survei tersedia dalam bahasa Indonesia.

Jika poin sudah memenuhi batas tertentu dapat ditukarkan hadiah misalnya pulsa.

Post a Comment for "Daftar Survey Online Berbahasa Indonesia yang Menghasilkan Cuan"