Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LifePointsPanel, Survei Yang Terbukti Membayar

lifepointspanel survei

Ketika sedang senggang dan bosan membuka sosial media, saya memilih mengecek email. Dan kalau ada email dari LifePointsPanel saya biasanya langsung gercep buka. Lho kenapa sih kudu gercep?

Alasannya adalah karena LifePointsPanel bisa memberikan saya giftcard Tokopedia.

Ini buktinya

bukti penukaran poin survei lifepointspanel
Untuk mendapatkan voucher atau giftcard Tokopedia ini tidak sulit kok. Kalau teman-teman belum pernah mendaftar survei LifePointsPanel ini langsung saja daftar di https://www.lifepointspanel.com/en-id

Bila sudah menyelesaikan pendaftaran maka silahkan langsung login atau masuk ke dalam akun masing-masing.

halaman login lifepointspanel

Jika sudah masuk ke akun, LifePointsPanel akan memberi 2500 poin sebagai ucapan selamat datang. Tapi poin tersebut belum bisa ditukarkan rewards apapun. Maka lanjutkan untuk terus mengikuti survey yang ada. Dan jika sudah berhasil menyelesaikan sebuah survei, akan muncul ucapan selamat seperti ini.
contoh berhasil menyelesaikan survei lifepointspanel

Kemudian jika points sudah terkumpul minimal 27500 akan bisa ditukar voucher Grab Food atau layanan Grab lainnya. Makin besar poin maka makin banyak pilihan rewards. Nah untuk bisa menukar points, buka aksesnya di halaman "Rewards".

Survei LifePointsPanel ini tersedia di 15 negara termasuk Indonesia dan meski sebenarnya saya menggarap survei di platform ini baru sebentar namun sudah merasakan hasilnya, makanya berani nih merekomendasikan. Hasilnya kalau buat saya lumayan lah dapat giftcard Tokopedia senilai 100 ribu poin OVO. Bisa buat belanja keperluan anak bulu di rumah nih, hehehe.

Post a Comment for "LifePointsPanel, Survei Yang Terbukti Membayar"