Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About Me: Layanan Untuk Membuat Halaman Profil Online

about me halaman profil online

Ingin memiliki halaman online pribadi?

Mudah saja teman!

Langsung saja meluncur ke About.me dan kamu bisa membuat halaman pribadi semacam kartu nama online di mana kamu bisa mencantumkan berbagai layanan online yang kamu miliki seperti blog, jejaring sosial atau URL dan RSS dalam satu tempat, yang memudahkan orang lain mengenal atau melakukan kontak dengan dirimu.

Untuk mulai menggunakan About.me, setelah melakukan pendaftaran dan menentukan nama akun, langkah pertama yang bisa dipilih adalah menyiapkan background dari tampilan halaman About.me.

Setelah itu kamu bisa mengunggah foto profil dengan foto terbaik pilihanmu sendiri dengan format JPG, GIF dan PNG dengan ukuran maksimum 5MB.

Contoh halaman About.me bisa kamu lihat di sini https://about.me/duniaqtoy

Setelah itu, kamu bisa mengisi keterangan biografi mulai dari nama, headline dari halamanmu, serta keterangan singkat untuk menggambarkan tentangmu. Boleh juga untuk menambahkan avatar.

Penulisan pada laman biografi About.me menyediakan fasilitas editor sederhana seperti penulisan cetak tebal dan miring, garis bawah, bullet/numbering, mengubah jenis dan warna font serta fasilitas untuk membuat tautan.

Setelah semuanya selesai, masukkan berbagai layanan online yang kamu miliki ke halaman About.me.

Misalnya kamu bisa menambahkan akun Twitter, Facebook, LinkedIn, Tumblr, WordPress, Blogger, Posterous, Flickr, TypePad, Foursquare dan bahkan alamat blog. Kamu juga bisa menambahkan URL atau RSS secara manual.

Mudah sekali membuat halaman profil online di About.me, yuk langsung praktekkan!

Post a Comment for "About Me: Layanan Untuk Membuat Halaman Profil Online"