Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagai Pilihan Game Strategi Offline Terbaik

Berbagai Pilihan Game Strategi Offline Terbaik

Bermain game menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan saat ini, mulai dari anak – anak bahkan hingga orang dewasa. Keberadaan game semakin menarik minat para pemain untuk terus melakukan permainannya. Terlebih dengan semakin banyak bermunculan game strategi offline terbaik yang dapat kita mainkan.

Tidak sedikit hal – hal yang dapat kita temukan dalam sebuah game. Disamping adanya unsur kompetisi yang umum, juga terdapat kreatifitas yang harus mengkostumisasikan karakter dan faktor strategi yang mampu mengasah otak kita, termasuk dalam game strategi offline terbaik saat ini.

Macam – Macam Game Strategi Offline Terbaik

Tidak perlu khawatir buat yang ingin memainkan game dengan unsur strategi, karena terdapat berbagai pilihan game strategi offline terbaik di antaranya :

1. Battle Simulator: Warfare

Game strategi offline terbaik yang pertama adalah game Battle Simulation: Warfare. Dalam game ini disajikan simulasi untuk berperang dengan grafis minimalis dengan cukup adiktif saat dimainkan. Selain itu, juga disediakan berbagai jenis karakter yang dapat kita jadikan tim.

Pemain dapat menikmati sensasi untuk mengatur sebuah strategi dalam perang yakni dengan meracik pasukan sesuai dengan skill unik yang dimilikinya. Setiap karakter sangatlah berbeda, mulai dari Koboi, Samurai, bajak laut, gangster, spartan dan masih banyak lainnya. Pemain juga dapat meningkatkan setiap karakter dengan menggabungkan karakter yang sama dalam game.

2. Overrun Zombie TD

Rekomendasi game berikutnya adalah Overrun Zombie TD yang merupakan sebuah game bergenre tower defense dengan tema zombie apocalypse.

Dalam permainan ini, pemain bertugas untuk membuat pertahanan diri dari serangan zombie dengan cara membangun sebuah benteng serta mengatur persenjataan pasukannya.

 

Terdapat berbagai pilihan barikade, turret dan senjata lainnya yang dapat kita pilih dan tentukan dalam membangun sebuah benteng pertahanan. Disamping itu, pemain juga dapat memilih senjata yang digunakan oleh beberapa karakter yang akan dimainkan.

3. Toy Crash

Game strategi offline terbaik berikut ini merupakan game dengan strategi bermain yang cukup unik. Dalam permainan ini pemain dituntut untuk menyelesaikan beberapa stage bertempur menggunakan alat tempur yang kita rangkai sendiri. Juga terdapat berbagai pilihan level yang bervariasi dalam setiap permainan.

Permainan ini adalah real time battle yang berjalan secara otomatis, sehingga tugas kita adalah membangun sebuah komposisi yang pas untuk memenangkan setiap stagenya.

4. Kingdom Two Crowns

Pada Kingdom Two Crowns terdapat gaya pixel arts yang dapat memanjakan mata. Di dalamnya terdapat bentuk 2D side scrolling, meski terasa agak kuno namun tetap estetik untuk dimainkan di jaman sekarang.

Dalam game ini, kita dapat menjadi seorang raja di atas sebuah kuda berkelana serta merekrut beberapa rakyat yang setia melawan makhluk serakah yang berkeinginan untuk merebut harta kerajaan. Kingdom Two Crowns dapat menjadi pilihan saat kita ingin menantang kemampuan dalam mengatur strategi menjadi seorang raja.

5. Rebel Cops

Game strategi berikutnya yakni Rebel Cops yang merupakan salah satu game yang dapat membuat memutar otak kita dikarenakan harus menjadi satu – satunya polisi yang jujur serta harus membongkar seluru aib dari instasinya. Dalam game ini mengedepankan unsur stealth yakni kita harus dapat menyelesaikan sebuah misi dengan baku tembak seminimal mungkin.

 

Post a Comment for "Berbagai Pilihan Game Strategi Offline Terbaik"