Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asyik, Per Februari 2022 Pengguna Smartfren Gratis Akses Konten Premium Vision+

Vision+ gratis untuk pengguna Smartfren
Bulan Februari biasanya identik dengan bulan kasih sayang. Walaupun menurut saya kasih sayang bisa diutarakan kapan saja tapi kalau di bulan Februari ini kamu ingin menonton tayangan yang bertema percintaan maka kamu bisa meluncur ke Vision+ .

Pada Februari ini, Vision+  punya original series terbaru dengan genre romantis berjudul Creepy Valentine dan Have a Nice Date.

Creepy Valentine memiliki genre campuran antara romantis dan horor dan akan membawa sensasi mencekam di hari Valentine dengan berbagai kisah pendek yang menarik. Sementara itu, Have a Nice Date menceritakan perjuangan seorang gadis dalam menemukan cinta dari aplikasi kencan online.

Ada pula original series lainnya yaitu Dunia Maya dan Cantik Ya Kamu. Dunia Maya menceritakan tentang ambisi karakter bernama Maya yang ingin menjadi bintang dengan cara membuat konten di internet. Sedangkan series Cantik Ya Kamu menceritakan kisah tiga orang perempuan yang memiliki mimpi masing-masing, beserta pesona kecantikan mereka yang unik.


Bagi pecinta drama Korea, di Vision+ kamu bisa menonton genre persahabatan dan kisah romantis pada serial terkenal Reply 1988. Serial ini berisi kehidupan lima sahabat serta keluarga mereka yang hidup bertetangga. 

Ada juga serial Tale of the Nine Tailed yang bercerita tentang seorang gumiho, makhluk supranatural yang menetap di kota, dan seorang produser yang mengejarnya. Nah untuk serial Tale of Tailed karena saya sudah pernah menontonnya maka saya rekomendasikan banget deh drama Korea yang satu ini.

Untuk menonton konten pada Vision+, pengguna dapat mengunduh dan mendaftar di aplikasi Vision+. Setiap pengguna baru akan mendapat free trial 7 hari yang dapat digunakan untuk mengakses semua konten. Namun setelah free trial berakhir, maka pengguna yang ingin mengakses konten premium harus membeli paket berlanggganan dengan harga mulai dari Rp10.000 untuk belangganan 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp 80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp 200.000 untuk berlangganan 1 tahun.

Tapi ada caranya lho supaya bisa mengakses semua konten Vision+ secara gratis? Nahloh simak baik-baik ya.

Yaitu hanya dengan menggunakan Smartfren! Ya kamu ga salah baca fren. Karena mulai 1 Februari 2022 Vision+ dan Smartfren telah bekerjasama memberikan layanan gratis akses channel premium kepada pelanggan Smartfren. Wah asik banget kan!

Dengan kerja sama ini, semua pelanggan Smartfren bisa mengakses berbagai konten premium dari Vision+, dengan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand.

akses konten premium Vision plus gratis dengan Smartfren

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “ Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak.

Langkah Mudah Mengakses Konten Premium Vision+ secara gratis adalah pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.

Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation, MotoGP dan Tennis Wimbeldon. Jadi pelanggan Smartfren tidak perlu lagi membeli biaya langganan premium untuk bisa menikmati tayangan ekslusif di platform streaming Vision+. 

Selain itu juga  bisa mengakses konten original ekslusif dari Vision+ seperti Lukas: The Journey of an Altar Boy dan serial Joe & Robot Kopi.

Mantap sekali bukan?! Smartfren selama ini konsisten memanjakan para penggunanya dengan selalu memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan. Yang teranyar adalah bonus kuota data 5GB untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, dan paket promo double FUP untuk paket Smartfren Unlimited Harian,

“Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Post a Comment for "Asyik, Per Februari 2022 Pengguna Smartfren Gratis Akses Konten Premium Vision+ "