Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Produk Populer di Masa Pandemi Cocok Untuk Usaha Anda

  

6 Produk Populer di Masa Pandemi Cocok Untuk Usaha Anda

Menjalankan sebuah usaha atau memulai bisnis bukanlah hal yang mudah. Anda memerlukan banyak hal untuk memulai sebuah usaha seperti produk seperti apa, target pasar, modal, dan masih banyak lagi. Namun, saat pandemi beberapa usaha perlu memutar otak untuk menemukan apa yang perlu dilakukan agar usaha tetap berjalan.

Salah satu solusi yang mudah adalah menjadi reseller. Reseller merupakan kegiatan seseorang untuk membeli barang atau jasa yang nantinya akan dijual kembali. Untuk menjadi reseller, Anda dapat mencari tahu beberapa platform yang memberikan kemudahan di setiap prosesnya, salah satunya adalah Evermos.


Anda dapat menjadi reseller tanpa modal sekali pun dengan menggunakan platform yang menyediakan sistem reseller seperti Evermos. Sebelum menjadi reseller, Anda juga perlu mengetahui produk populer di masa pandemi apa saja yang cocok untuk usaha Anda nantinya, yang akan dijabarkan melalui artikel ini.

1. Produk Kuliner atau Makanan

Salah satu produk populer di masa pandemi adalah kuliner. Anda dapat membuat masakan nusantara, aneka kue, salad, hingga makanan utama untuk menjadi produk usaha Anda. Produk ini cukup populer karena saat pandemi, kebanyakan orang akan mulai kesulitan untuk memasak saat sedang sakit.

Anda dapat menjualnya secara online, jadi Anda tidak perlu bertemu banyak orang. Terdapat banyak cara untuk menjual produk Anda secara online untuk kuliner, salah satunya adalah melalui platform Evermos. Calon konsumen Anda dapat memesan secara online dengan mudah, Anda juga dapat melakukan pemasaran dengan mudah hanya dengan menyebarkan link toko Anda.

2. Produk Skincare

Produk populer selanjutnya adalah produk skincare. Skincare merupakan produk perawatan kulit yang umumnya digunakan untuk perempuan. Namun, sekarang ini terdapat banyak produk skincare yang juga digunakan untuk laki-laki. Produk skincare ini cukup mudah  dijual secara online melalui platform Evermos.

Terlebih saat pandemi, kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiam diri di rumah sambil memanjakan diri. Oleh karena itu, orang-orang akan memilih menggunakan skincare daripada harus ke salon kecantikan. Itulah mengapa skincare menjadi produk yang populer di masa pandemi ini.

3. Produk Kesehatan

Karena pandemi, sebagian besar orang membutuhkan suplemen kesehatan berupa obat-obatan dan vitamin. Terutama obat-obatan herbal dan alat kesehatan seperti alat antigen atau COVID-19 test secara mandiri. Selain itu, Anda juga dapat menjual produk-produk kesehatan seperti masker yang lebih unik dan cantik atau menjual vitamin penambah tenaga. Terlebih Anda dapat melakukan penjualan secara online baik ke dalam kota maupun ke luar kota sekali pun.

4. Produk Kebutuhan Ibu dan Anak

Produk populer di masa pandemi lainnya adalah kebutuhan ibu dan anak. Biasanya, berbelanja di toko adalah hal yang paling menyenangkan. Namun, saat pandemi seperti ini, berdiam di rumah adalah hal yang paling aman terutama saat Anda memiliki anak usia di bawah 5 tahun.

Anda dapat membuka usaha dengan menjual produk perlengkapan ibu dan anak seperti popok, alat makan, mainan, atau kebutuhan ibu menyusui lainnya melalui platform Evermos. Anda juga dapat memasarkan produk Anda hanya dengan membagikan link toko Anda kepada kerabat ataupun target pasar Anda.

5. Produk Alat Dapur dan Makan

Anda juga dapat menjual produk-produk berupa alat dapur dan alat makan. Kebanyakan orang-orang akan menggunakan alat yang terbuat dari bahan stainless. Anda dapat mencoba peruntungan dengan menjual set alat makan stainless atau alat dapur seperti wajan, panci, atau spatula dengan bahan yang lebih aman dan menggunakan desain yang lebih cantik.

Ini akan menjadi sangat populer karena orang-orang lebih senang berbelanja secara online dengan memperhatikan review dan kualitas produk. Anda dapat menambahkan deskripsi atas kualitas, kegunaan, dan ukuran untuk alat dapur pada foto promosi usaha Anda.

 

6. Produk Pakaian

Produk yang paling populer selanjutnya adalah pakaian. Tidak dapat dipungkiri bahwa pakaian menjadi salah satu produk paling laris terutama saat pandemi. Anda dapat menjual pakaian tidur, pakaian formal, pakaian santai, hingga pakaian anak-anak dalam satu toko. Orang-orang akan senang berkunjung dan membaca katalog toko Anda.

Untuk lebih mudah, Anda dapat menggunakan platform Evermos agar orang-orang dapat memperhatikan produk Anda dalam sekali klik melalui link yang Anda bagikan. Ini juga akan menambah peluang usaha Anda agar semakin populer.

 

Itulah beberapa produk populer di masa pandemi yang dapat Anda gunakan. Menjadikan sebuah kesempatan menjadi hal yang menguntungkan untuk Anda dan menguntungkan bagi masyarakat pengguna.

 

Anda juga dapat melihat cara menjadi reseller produk Evermos sebagai referensi di halaman resmi Evermos. Untuk menjadi Evermos reseller tanpa modal, Anda dapat mengunjungi halaman artikel berikut ini.

Post a Comment for "6 Produk Populer di Masa Pandemi Cocok Untuk Usaha Anda"