Daftar Kedai Salad Sayuran di Semarang

Table of Contents

salad sayuran di Semarang

Salad Sayuran berbeda dengan salad buah. Sesuai namanya, di dalam salad sayuran tentunya dominan berisi sayuran misalnya selada, tomat, kale, mentimun, kubis ungu, brokoli dan berbagai sayuran lainnya sesuai selera pembuatnya.

Mengonsumsi salad sayuran dipercaya lebih sehat dan dapat menurunkan berat badan. Nah karena akhir-akhir ini saya senang sekali berburu salad sayuran, maka kali ini saya ingin berbagi daftar gerai atau kedai yang menjual salad sayuran di Semarang. 

Daftar Kedai Salad Sayuran di Semarang

1. Kecut Manis

salad wrap kecut manis

Kedai Kecut Manis tersebar di beberapa tempat di Semarang, salah satunya ada di DP Mall. Mereka menyediakan salad dalam dua bentuk yaitu salad box dan salad wrap, Dibanderol dengan harga mulai 35 ribu per item, salad yang dijual Kecut Manis sangat worth it untuk dicoba karena rasanya enak dan cukup mengenyangkan sebagai pengganti makan malam atau sekadar camilan makan sehat,

Menu lain dari Kecut Manis adalah rujak, smoothies dan nasi Shirataki.

2. Salad Squad


Di dekat stasiun Poncol ada sebuah gerai kecil yang menjual salad namanya Salad Squad. Ternyata bukan cuma di Semarang aja, Salad Squad malah ada lebih dulu di kota Solo dan Jogja.

Salad Squad menawarkan berbagai pilihan salad yang terbuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Mereka menggunakan sayuran organik, biji-bijian, dan protein sehat seperti daging ayam tanpa lemak, tahu, atau ikan salmon. Selain itu, Salad Squad juga menyediakan berbagai pilihan saus dan dressing yang dibuat dengan bahan alami, rendah kalori, dan tanpa tambahan MSG.

Selain salad yang punya banyak varian, ada juga minuman sehat di sini.

3. Salad Fitto

salad fitto

Salad Fitto berlokasi di jalan Taman Hasanudin. Sepertinya karena terbilang baru buka, Salad Fitto belum banyak diketahui orang. Tapi melihat dari menu dan penampakan salad sayurannya di aplikasi order makanan secara online, semuanya cukup bikin ngiler. Kedai salad ini selain menjual salad dalam kemasan box juga ada salad berbentuk wrap serta beberapa varian salad buah.

4. FitBar Salad

FitBar Salad Semarang

Terletak di Ruko Mal Ciputra, FitBar Salad sudah cukup lama menjajakan menu saladnya yang disukai banyak orang. Pelanggan pun dapat memesan salad bowl atau juga salad wrap dengan beberapa pilihan menu. Selain salad, mereka menyediakan jus buah dan salad buah.

5. SaladBar by Hadi Kitchen

SaladBarHadiKitchen

Kalau tidak salah SaladBar by Hadi Kitchen ada di Plaza Candi Jalan Sultan Agung. Kedainya mungil dan beberapa ulasan di Maps mengatakan tempatnya kurang nyaman untuk nongkrong di tempat.

Seperti kedai salad yang lain, Hadi Kitchen juga memiliki menu andalan salad wrap dan salad bowl. Menu sehat lainnya seperti smoothies drink dan bahkan healthy toast juga ada lho di sini.

Namun perlu dicatat buat kaum mendang mending, dibanding kios salad sayuran yang lain di seantero Semarang, sepertinya Hadi Kitchen inilah yang menjual salad dengan harga paling pricey alias termahal. Untuk menu paling murah per porsi salad wrapnya dibanderol di atas 50 ribu.

6. EZ Fit Salad

EZ Fit Salad

Kamu bisa menemukan EZ Fit Salad di Jalan Rambutan Dalam, Lamper Lor, Semarang. Melihat dari aplikasi Go-Food, EZ Fit punya bermacam varian salad baik berupa box maupun yang diwrapping dengan tortilla.

Dan ternyata EZ Fit bukan hanya menjajakan salad sayuran aja loh, karena rupanya mereka juga membuka usaha catering sehat. Menurut ulasan di Google Maps, banyak yang cocok dengan citarasa catering sehat EZ Fit. 

Nah itu dia informasi Kedai Makan khusus salad sayuran yang ada di Semarang. Memang tidak banyak ya. Dan sepertinya masih kalah banyak dibanding gerai makanan Korea yang mulai menjamur.

Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua 😄. 

Post a Comment

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Intellifluence Herd Worth Value: $97 Intellifluence Trusted Blogger Link Banner Link Banner Link Banner Seedbacklink