Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan untuk Business Trip

Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan untuk Business Trip

Ada jadwal business trip di Jakarta Selatan? Sekarang, dengan Holiday Stays di Traveloka, kamu bisa menemukan akomodasi yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhanmu. Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka yang sebelumnya bernama Villa and Apartemen.

Di Holiday Stays Traveloka, kamu bisa menemukan banyak pilihan tipe atau jenis akomodasi yang mengedepankan kenyamanan pelanggan serta memberikan nuansa privat untuk para tamunya, seperti apartemen, villa, penginapan, homestay atau guest house, resort, dan gampling.

Nah, buat kamu yang akan business trip ke Jakarta Selatan, menginap di pilihan apartemen Holiday Stays Traveloka sangat pas, lho! Kamu bisa beristirahat dengan tenang tanpa takut terganggu, karena privasi para tamu sangat terjamin. Langsung saja buka aplikasi Traveloka dan temukan akomodasi Holiday Stays pilihanmu!

Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen di Jakarta Selatan yang cocok untuk perjalanan bisnismu:

1.   Ascott Sudirman Jakarta

Rekomendasi apartemen di Jakarta Selatan yang bisa kamu sewa harian adalah Ascott Sudirman Jakarta. Apartemen ini berlokasi di daerah Sudirman, Jakarta Selatan yang cukup dekat dengan area bisnis serta tempat-tempat hiburan lainnya.

Setiap kamar di apartemen Ascott Sudirman Jakarta ini dilengkapi dengan TV, pemutar DVD, ruang makan, serta dapur. Kamu juga bisa bersantai di bathub dengan air panas di dalam kamar selepas pertemuan bisnis yang melelahkan.

2.   Somerset Grand Citra

Jika business trip-mu berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Somerset Grand Citra adalah pilihan apartemen terbaik untuk kamu sewa. Lokasi apartemen ini tidak jauh dari Stasiun MRT Bendungan Hilir, hanya sekitar 1,31 KM.

Menariknya, apartemen ini bukan hanya cocok untuk beristirahat saja, namun juga terdapat fasilitas-fasilitas yang bisa menunjang bisnismu bersama kolega. Di dalam apartemen Somerset Grand Citra, terdapat fasilitas komputer, ruang rapat, fotokopi, proyektor, dan fasilitas bisnis lainnya yang bisa kamu gunakan.

Business trip-mu membutuhkan waktu yang cukup lama? Tenang saja, Somerset Grand Citra menghadirkan fasilitas yang cukup lengkap, kamu tidak akan merasa bosan untuk tinggal di sini, terdapat ruangan game, tenis meja, lapangan tenis outdoor, hingga lapangan badminton dan basket.

3.   Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Masih berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Oakwood Premier Cozmo Jakarta juga tidak kalah hebat sebagai akomodasi penunjang business trip-mu. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat menarik di Jakarta Selatan.

Cukup dengan berjalan kaki saja, kamu sudah bisa mencapai Loewy, Oakroom Restaurant and Bar, dan Belly Bandit untuk memanjakan perutmu.

Tidak ingin keluar kamar? Setiap kamar di Oakwood Premier Cozmo Jakarta dilengkapi dengan fasilitas yang sangat komplit, ada lemari es, kompor, dan microwave, sehingga jika kamu lapar tengah malam bisa menyiapkan makananmu sendiri tanpa perlu keluar kamar.

4.   Midtown Residence Simatupang Jakarta

Rekomendasi selanjutnya adalah apartemen di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, yaitu Midtown Residence Simatupang Jakarta. Menginap di apartemen ini akan terasa seperti di rumah sendiri. Fasilitas yang lengkap dan suasana privat membuatmu merasa sangat nyaman jika bermalam di sini.

Di apartemen ini juga tersedia restoran yang menyuguhkan makanan-makanan lezat, jadi kamu tidak perlu lagi bingung untuk memenuhi kebutuhan perutmu. Selain itu, terdapat Wi-Fi di semua area apartemen, kamu bisa bekerja dengan tenang dan tetap bisa terhubung dengan kolega bisnis.

5.   The Residences at Puri Casablanca

The Residences at Puri Casablanca adalah salah satu apartemen mewah yang berada di pusat Kuningan. Lokasinya tidak jauh dari tempat-tempat perbelanjaan, kamu bisa mencapainya hanya dengan berjalan kaki saja, contohnya mal Kota Kasablanka yang hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit.

Ketika menginap di apartemen ini, ada banyak kegiatan seru yang membuatmu tidak akan pernah bosan selama melakukan business trip di Jakarta Selatan. Kamu bisa melakukan kegiatan seru, seperti bermain tenis dan berenang hingga menikmati perawat spa.

Sementara itu, setiap kamar di The Residences at Puri Casablanca mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap, yaitu TV, AC, serta ada dapur mini yang bisa kamu pakai untuk membuat makanan sederhana.

Itulah rekomendasi apartemen di Jakarta Selatan yang bisa kamu sewa jika ada kegiatan business trip di daerah tersebut. Kamu bisa sewa apartemen tersebut dengan mudah lewat aplikasi Traveloka. Selain itu, banyak potongan harga menarik yang bisa kamu dapatkan.

Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

 

Post a Comment for "Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan untuk Business Trip"