Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah!

Hyun Bin Menikahi Son Ye Jin

Akhirnya, Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah juga pada hari Kamis 31 Maret 2022. Keduanya adalah kesayangan pemirsa khususnya pecinta drama Korea. Kabar bahagia tentang pernikahan ini pun disampaikan secara langsung oleh agensi Hyun Bin, VAST Ent. Bahkan melalui Instagram, pihak agensi merilis foto-foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Saya sih sebenarnya bukan shipper mereka berdua. Tapi melihat Son Ye Jin cantik banget dalam balutan gaun pernikahan, saya juga merasa ikut bahagia. Dari foto-foto yang resmi diedarkan agensi Hyun Hin maupun foto colongan para fans, saya melihat aura kebahagian yang amat sangat pada Son Ye Jin. Sepertinya Hyun Bin memang lelaki pujaan Son Ye Jin ya. Dan tentu saja berlaku sebaliknya, Hyun Bin juga terlihat bangga bisa meminang Ye Jin si girl crush. Duh pokoknya keduanya memang sangat cocok!

Diketahui Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah jadi pasangan di drama laris Crash Landing On You (CLOY). Namun sebenarnya baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sudah pernah beradu akting satu layar ketika membintangi film The Negotiation.

Sejak awal, netizen baik di Korea maupun di Indonesia sepertinya ga pernah ga merestui pasangan ini. Bahkan sebelum mereka keciduk Dispatch, para KNetz dan IndonesiaNetz kompak mendukung hingga ke pelaminan dan sekarang akhirnya doa mereka pun terwujud.

Pada foto-foto yang dibagikan VAST Ent. di laman Instagramnya, terlihat terdapat dua foto, di mana pasangan ini nampak mengenakan pakaian berbeda. Pada foto pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak dengan baju pernikahan serba putih.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah

Sementara di foto kedua, Hyun Bin berganti pakaian memakai setelah jas putih dengan celana hitam dan Son Ye Jin juga mengenakan gaun pengantin yang berbeda.

Hyun Bin dan Istri

"Halo, ini adalah VAST Ent. Hari ini, aktor Hyun Bin dan aktor Son Ye-jin menikah, kami mengambil langkah pertama sebagai pasangan," tulis pihak VAST Ent.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar secara tertutup dengan mengundang tamu yang tidak banyak karena masih di masa pandemi tapi banyak dari tamu-tamu mereka adalah aktor, aktris dan para pesohor Korea.

Yak kita doakan saja semoga pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini langgeng untuk selamanya. Chukkae 💏👫🎎🎊

Post a Comment for "Selamat, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah!"