Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Virgo untuk Transaksi yang Menguntungkan


Ketika mendengar ada aplikasi untuk mengumpulkan uang receh dari hasil belanja, pasti kamu tertarik, bukan? Aplikasi Virgo hadir l sebagai alternatif yang bisa digunakan untuk mengelola uang receh hasil kembalian dari belanjaan. Siapapun pasti akan langsung tertarik, karena biasanya uang receh cenderung tercecer dan hilang entah kemana.

Dengan adanya Virgo, uang receh yang nilainya kecil bisa kamu kumpulkan sedikit demi sedikit. Kamu yang setiap hari belanja pasti akan sangat terbantu. Daripada uang receh diganti permen, tentu akan lebih bernilai, bukan?

Aplikasi Virgo sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) dan diawasi oleh Bank Indonesia. Jadi setiap transaksi yang kamu lakukan dijamin aman.

Kamu yang penasaran, langsung saja simak cara menggunakan aplikasi Virgo berikut!


Aplikasi Virgo Bisa Dipakai di Mana?

Saat ini aplikasi Virgo dapat digunakan untuk top up kembalian di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Dengan ketentuan maksimal top up kembalian Virgo di Alfamart adalah maksimal Rp99.999 per transaksi. Selain itu, maksimal top up kembalian di Alfamidi dan Dan+Dan yaitu maksimal Rp1.999 per transaksi. Saldo Virgo juga dapat digunakan untuk berbelanja online di Alfagift

Daftar Akun Virgo Terlebih Dahulu

Virgo merupakan aplikasi yang bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store. Untuk menggunakannya tentunya kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dan membuat akun. Caranya yaitu:

  1. Download aplikasi Virgo di Google Play Store

  2. Daftarkan diri dengan menggunakan identitas nama dan nomor HP kamu

  3. Buat pin dengan menggunakan 6 digit angka. Pastikan kamu mengingatnya, karena pin ini digunakan untuk setiap transaksi

  4. Langsung upgrade akunmu dengan mengunggah KTP dan foto diri kamu

  5. Tunggu beberapa saat, hingga akun Virgomu terverifikasi


Keanggotaan yang terverifikasi ini sangat penting. Karena kamu bisa menggunakan semua fiturnya secara lengkap.


Cara Top Up Kembalian

Inilah fitur yang paling banyak menarik pengguna Virgo. Fitur Virgo digunakan untuk menyimpan uang receh dari hasil kembalian belanjaan kamu.

Nah, cara menggunakan fitur ini bisa kamu lihat dari langkah-langkah berikut ini:

  1. Fitur ini digunakan ketika kamu membayar di kasir

  2. Katakan kepada kasir jika kembaliannya ingin dimasukkan ke Virgo

  3. Kasir akan meminta nomor HP kamu yang telah kamu daftarkan di Virgo

  4. Kasir akan menghitung jumlah belanjaan

  5. Kamu membayar belanjaan kamu dengan uang cash

  6. Sisa kembalian belanjaan kamu akan diproses kasir untuk dimasukkan ke dalam akun Virgo milikmu

  7. Secara otomatis saldo Virgo akan bertambah dengan uang kembalian belanjaan kamu



Saldo Virgo Bisa Dipakai Apa Saja?

Kamu bisa pakai saldo Virgo untuk:
  • Beli token listrik
  • Membayar tagihan listrik
  • Beli pulsa atau paket data
  • Transfer ke rekening bank
  • Transfer ke sesama pengguna Virgo
  • Belanja di Alfagift
Dengan aplikasi Virgo, kamu dapat mengatur uang menjadi efisien karena uang receh bisa kamu pakai kembali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga keuanganmu jadi sehat.

Belanja dengan Banyak Promo di Alfagift Menggunakan Virgo

Seperti telah disinggung sebelumnya, Virgo sangat menguntungkan jika kamu gunakan untuk berbelanjadi Alfagift. Dimana Alfagift sendiri merupakan aplikasi belanja online dari Alfamart yang juga menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Alfamart sendiri dikenal sebagai toko waralaba yang menyediakan barang-barang dengan harga yang murah. Apalagi jika kamu menggunakan Virgo untuk belanja di Alfagift, tentunya semakin banyak promo yang bisa kamu dapatkan.

Nah, bagaimana cara berbelanja di Alfagift menggunakan saldo Virgo? Simak cara menggunakan Virgo untuk transaksi pembayaran di Alfagift berikut:

  • Kamu tentunya harus memiliki aplikasi Alfagift dan Virgo terlebih dahulu dan membuat akun di kedua aplikasi dengan nomor HP yang sama
  • Sambungkan akun Alfagift dengan akun Virgomu
  • Pilih barang-barang yang kamu inginkan di Alfagift
  • Pada saat membayar belanjaan, pilih metode pembayaran dengan Virgo. Secara otomatis, sistem pembayaran di Alfagift akan terintegrasi dengan Virgo
  • Ada pilihan promo seperti cashback, diskon dan lain sebagainya dengan metode pembayaran Virgo. Pilihlah promo yang tersedia.
Bayar transaksi dengan Virgo. Maka, pengiriman barang akan segera diproses.Itulah cara menggunakan Virgo untuk berbagai transaksi yang menguntungkan. Jadi, segera download aplikasi pengumpul uang receh ini sekarang juga, dan dapatkan banyak promo dengan belanja di Alfagift.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Virgo untuk Transaksi yang Menguntungkan"