Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening

Table of Contents

produk Scarlett Whitening
Body care berfungsi merawat kulit anda dan menjadi garda terdepan untuk melindungi anda dari paparan sinar UV, mikroorganisme yang menjadi biang penyakit bahkan kulit berfungsi menjaga organ didalam tubuh. 

Bentuk rasa terima kasih anda pada kulit misalnya dengan memiliki rangkaian body care sehingga kulit anda senantiasa awet muda dan terjaga dari penuaan dini.

Pastikan body care anda aman sehingga tidak menimbulkan masalah pada kulit misalnya iritasi. Apabila anda ingin rekomendasi mengenai serangkaian body care dengan formula yang aman, anda bisa mencoba body care dari Scarlett Whitening. Sebuah brand dari Felicya Angelista yang berdiri pada tahun 2017 ini merupakan sebuah produk primadona.

Alasannya cukup simple karena mereka menyediakan produk rangkaian lengkap untuk body care yang aman untuk anda gunakan setiap hari dengan hasil nyata dimana kulit anda akan menjadi lebih cerah terawat serta garansi produk aman dari bahan berbahaya karena telah didaftarkan pada badan pengawas obat dan makanan ( BPOM).

Scarlettt Whitening

Bahan alaminya yang mengandung vitamin E dapat menutrisi kulit. Kandungan glutathione juga ditambahkan dengan manfaat mengurangi wajah kusam akibat bintik hitam, bercak, hingga warna permukaan kulit yang tidak merata. 

Cara kerja glutathione adalah dengan menghambat pergerakan aktivitas enzim tirosinase dimana enzim ini yang berpengaruh pada tingkat melanin kulit sehingga  hasilnya kulit anda menjadi cerah merata. Bagi anda yang pecinta hewan tenang saja,  karena Scarlett Whitening tidak menguji produknya pada hewan.

Rangkaian body care dari Scarlett Whitening terdiri atas Body Scrub (lulur) , Shower Scrub, (sabun mandi dengan butiran scrub lembut) dan Body Lotion. Apabila anda tidak sabar memasukan Scarlett Whitening body care dalam body care rutin anda semoga informasi mengenai produk ini akan menambah khazanah pengetahuan anda.

 

BODY SCRUB

Masyarakat Indonesia telah mengenali arti pentingnya merawat tubuh sejak zaman nenek moyang melalui lulur dan untuk istilah modern seringkali dikenali dengan body scrub yang fungsinya mengangkat sel kulit mati dengan cara scrubbing dan mengangkat kotoran dipermukaan kulit.

Biasanya ke-efektifan scrub bergantung pada exfoliant yang dikandungnya, lulur yang dibuat dengan butiran mikro sintetik atau bubuk biji halus biasanya menghasilkan pengelupasan kulit yang lebih lembut.

Anda cukup mengambil krim wangi lembut body scrub Scarlett Whitening yang beraroma floral pink dari varian romansa, Pomegranate  dengan wangi Pomegranate Ungu atau varian baru yaitu coffee. Pijatlah permukaan kulit anda perlahan dan anda akan merasakan butiran lembut mengelupas kulit anda secara ringan. Body scrub dari Scarlett Whitening ini mengerti benar cara menghilangkan sel kulit mati tanpa membuat kulit kering. 

Anda bisa melakukan kebiasaan baik untuk memakai body scrub ini 2-3 kali seminggu sembari me-time dan relax sehingga kebersihan mind and body terjaga dan setiap orang yang anda temui akan nyaman berada didekat anda karena wangi fresh nan lembut. 

 

BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Rangkaian Shower Scrub dari produk Scarlett Whitening ini cukup menyita perhatian. Botol transparan berisi gel bening cantik berwarna – warni dengan varian lengkap lengkap dengan bulir scrub didalamnya. Rangkaian Shower Scrub dari Scarlett Whitening pastinya akan membuat sensasi mandi menjadi lebih fun.

Setelah anda memakai Scarlett body scrub anda bisa membilas sisa body scrub tersebut dengan Scarlette Brightening Shower Scrub. Apabila anda memakai Brightening Shower Scrub rutin setiap hari hasilnya kulit anda akan menjadi bersih karena campuran scrubnya bekerja mengikis sel kulit mati dengan cara lembut .

Berbagai varian wanginya akan  memberikan efek menenangkan dan tentu anda tidak akan merasa bosan karena Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki berbagai varian wangi  sebagai berikut:

· Brightening Shower Scrub - Cofee

· Brightening Shower Scrub - Cucumber

· Brightening Shower Scrub - Freshy

· Brightening Shower Scrub - Happy

· Brightening Shower Scrub - Jolly

· Brightening Shower Scrub – Mango

· Brightening Shower Scrub – Charming

· Brightening Shower Scrub – Pomegrante

Pilihan yang banyak dengan aroma yang fresh dan mewah pastinya akan membuat kulit tubuh anda happy.

 

FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Apakah kulit anda terlihat kasar? kaki anda kering setelah bercukur? Apakah bagian  tangan yang dan tumit anda warnanya tidak merata? 

Apabila iya maka solusinya adalah body lotion karena body lotion memiliki peran penting menjaga kulit agar tetap terhidrasi saat iklim atau cuaca yang tidak kondusif seperti sekarang ini bahkan walaupun anda jarang keluar ruangan namun dinginnya AC di dalam ruangan akan membuat kulit menjadi kering sehingga anda disarankan memakai body lotion secara teratur sehingga kelembaban kulit anda terjaga.

Brightening Fragrance body Lotion dari Scarlett Whitening akan memanjakan anda. Rasakan kelembutan body lotion pada kulit anda dan anda bisa melakukan pijatan pada kulit anda agar anda merasa relax ditambah dengan varian wangi body lotion yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan anda.


Scarlett Whitening seakan mengerti kebutuhan anda dan menyediakan berbagai varian wangi seperti:

· Brightening Fragrance Body Lotion – Charming

· Brightening Fragrance Body Lotion – Fantasia

· Brightening Fragrance Body Lotion – Freshy

· Brightening Fragrance Body Lotion – Happy

· Brightening Fragrance Body Lotion – Romansa

· Brightening Fragrance Body Lotion - Jolly

Brightening Fragrance Body Lotion dari Scarlett Whitening akan melembutkan bagian tubuh anda bahkan pada bagian yang paling kasar sekalipun sehingga membuat area ini kenyal dan kulit mati akan hilang digantikan kulit yang cerah bercahaya nan glowing.

Saat ini, anda bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening di marketplace. Sebelum membeli, anda bisa melihat review kelebihan dan kekurangan dari berbagai varian produk Scarlett Whitening di pickybest.id. Anda juga bisa mencari produk skincare dari merek lain yang lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.

Post a Comment

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Intellifluence Herd Worth Value: $97 Intellifluence Trusted Blogger Link Banner Link Banner Link Banner Seedbacklink