Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneka Permen Unik dan Aneh Yang Pernah Dijual Di Dunia

Biasanya ketika kita mendengar kata 'permen' pasti yang terbayang adalah suatu cemilan dengan rasa manis walaupun ada juga sih permen dengan rasa pedas, mint, ataupun asam. 

Eits, namun siapa sangka kalau ada juga permen yang memiliki rasa unik dan aneh seperti aneka permen di bawah ini. 

Aneka Permen Unik dan Aneh Yang Pernah Dijual Di Dunia

1. Permen Tabasco

sumber vat19.com

Saus tabasco dideskripsikan memiliki rasa pedas dengan sedikit rasa asam yang unik. Buat yang sering makan makanan Italia seperti pizza atau spagetti mungkin tidak asing dengan saus tabasco karena saus ini memang umum dipakai sebagai pelengkap ataupun sebagai penambah rasa.

Nah, siapa sangka ternyata sebagai merek dagang, Tabasco juga memproduksi permen dengan rasa yang identik dengan saus tabasco. Tak cuma rasa yang dibuat semirip mungkin bahkan kemasannya juga sekilas terlihat sama.

Bagi yang penasaran dengan rasa permen saus tabasco, pada sebuah website, permen ini diberi keterangan sebagai permen rasa kayu manis yang "dibumbui" atau "panas". 

2. Permen toilet

sumber vat19.com

Agak sulit membayangkan toilet berhubungan dengan makanan. Eh tapi ternyata ada permen dengan penampakan yang persis toilet duduk, bahkan supaya permen toilet ini lebih terasa enak harus mencelupkannya ke dalam 'lobang toilet' yang berisi butiran perasa asam. Tak heran produk aneh ini dijual dengan nama Sour Flush Candy Plungers and Powder Toilet Dip.

3. Permen Kalajengking

sumber hotlix.com

Apakah kamu pernah melihat atau makan kalajengking? Jangan kaget dulu ya karena kalajengking memang dijual sebagai cemilan di Thailand.

Jika jawawabnmu adalah ya pernah mencobanya, mungkin kamu perlu mencoba juga permen aneh yang satu ini. Yaitu permen dengan kalajengking asli yang kelihatan beku tapi cantik di dalam permen bening rasa strawberi, jeruk dan entah rasa apa lagi.

4. Permen Semut

sumber allthingsjerky.com

Ada gula ada semut, peribahasa yang pas buat permen ini. Tapi entah apa yang semut lihat kalau teman-temannya justru jadi 'pajangan' di dalam permen. Mungkin mereka bakalan pingsan atau berkomentar, "kok manusia rakus banget ya sampai mau makan semut, hiks".

5. Permen poop


Jika kamu ingin mengumpat 'eat my s**t' pada temanmu cobalah sambil menyodorkan permen ini, mungkin saja dia tidak akan marah tapi tertawa, hahaha.


Ya itulah dia berbagai permen dengan bentuk, rasa dan isian yang dianggap unik, aneh dan beberapa juga dianggap gila yang pernah dijual di dunia. Semua permen di atas benar-benar dijual pada situs online seperti Amazon, itu jika kamu ingin mencobanya ya.

Post a Comment for "Aneka Permen Unik dan Aneh Yang Pernah Dijual Di Dunia"