Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Situs Survey Online Pengisi Paypal

Siapa yang sudah punya rekening paypal? Tapi bingung gimana cara nambahin isinya?
Sini..sini..tak kasi bocoran situs survey apa aja yang kasi bayaran ke penggunanya bisa dalam bentuk saldo paypal.

Survey online kadang-kadang asyik lho dikerjakan pas senggang, daripada kita ngalamun aja atau ga ada ide pas liburan, makanya mending daftar di website survey online ini yah.



1. Toluna
alamat: id.toluna.com
Survey online ini sangat amat terpercaya dan pasti membayar meski pencairan dana relatif lama yaitu 1 bulan. Tapi saya sudah beberapa kali mencairkan penghasilan dari survey ini. Pencairan minimal 10.000 poin atau setara Rp.20.000 yang akan dikonversi menjadi dolar.

2. Panel online
alamat : http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1695216
Survey online ini juga sudah cukup lama usianya dan selalu membayar. pencairan minimal Rp.50.000.


3. Ann-Kate
alamat: http://id.ann-kate.com
Ann kate sudah beroperasi lebih dari setahun, meski surveynya tergolong berdurasi pendek sehingga tidak membosankan namun poinnya juga tak besar. minimal pencairan untuk paypal hanya 200poin= $2. UPDATE: Sayangnya survey ini sudah tutup pada akhir Juli 2015.


4. Poin Web
alamat: https://poin-web.co.id/invitation/79953
Survey ini akan mengirimkan undangan via email, jadi klik link yang masuk ke email anda jika anda sudah mendaftar di poin web. kumpulkan poin sebanyak 52000 untuk menukar saldo paypal sebesar Rp.50.000.


5.Yougov
alamat: https://ap.yougov.com/refer/qGSyCxAocuC2e8Qe2uMEqQ/
Yougov juga tergolong survey yang menyenangkan. untuk payout ke paypal perlu mengumpulkan poin sebanyak 5000 untuk menebus $25 australia.


6. Survey On
alamat: https://www.surveyon.com/
Untuk survey on penukaran minimal 20.000 poin mendapatkan $2. Surveinya cukup bervariasi dan ada polling kecil-kecilan.


7. Viewfruit
alamat: https://poin-web.co.id/invitation/79953
Penebusan minimal 1500 poin untuk ditukar $3. Jika kamu sudah mendaftar survey viewfruit, cek email untuk melakukan survey.


8. Clixsense
alamat: http://www.clixsense.com/?7916908
Clixsense tidak hanya menyediakan program click yang menghasilkan dolar tapi juga survei, dan bahkan banyak cara lain. Situs ini sudah bertahan cukup lama dan sangat terpercaya, jadi silahkan saja registrasi jika kamu berminat. UPDATE: sayangnya Clixsense sudah tidak menyediakan pembayaran lewat paypal.

Nah kan cukup banyak listnya. Kemudian kalau sudah terkumpul dolar di paypal dan mau dibelanjakan, ada beberapa situs yang menerima pembayaran dengan paypal. Bisa kamu baca di Daftar Situs Belanja yang Menerima Pembayaran Paypal.

Semoga bermanfaat.

2 comments for "Daftar Situs Survey Online Pengisi Paypal"