Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meet Trinity and Book Signing Naked Traveler 7

buku naked traveler
tumpukan buku Naked Traveler
Saya bukan penggemar lama buku-bukunya mba Trinity, malah baru banget belum ada setahun. Awal mula perkenalan dari beli buku di Gramedia Pandanaran, yang niatnya hunting novel romantis malah berakhir dengan menebus Naked Traveller 1 Year Trip di kasir, dan semenjak itu jadi ketagihan dengan karyanya mba T.
buku Naked Traveler

Kebetulan belum lama ini di Semarang ada event Meet and Booksigning Naked Traveler 7 di Paragon Mall Semarang, yang infonya saya dapat dari akun fb Trinity.

Acara yang molor beberapa menit dari jadwalnya jam 7 malam ini akhirnya bisa dimulai juga, dan sebelum Trinity datang ada kuis cepet-cepetan ngetweet foto event dan harus pake hastag #TNT7 yang juga mention akun Trinity, Yasmin dan Bentang Pustaka, penerbit Naked Traveler 7. Saya yang dasarnya emak-emak nekat, langsung sigap buka twitter dan posting sesuai permintaan. Karena tercepat dapetlah saya 1 buah buku Claudia Kaunang: bujet 2 jutaan jalan-jalan Singapura. Yippie ^_^ kok pas banget nih sama planing ke Negeri Singa.

Lalu mba T datang juga dan acara dimulai. Talkshow berisi seputar lahirnya Naked Traveler 7 dan berlanjut sesi tanya jawab, terakhirnya doorprize, dari sekian banyak nama yang disebut, anehnya saya ga beruntung sama sekali, nah kan untung aja di awal event udah nekat, kalau ga, yah gigit jari deh.wekwekwek
Naked Traveler 7
50 pembeli pertama TNT7 dapet goodie bag
Meski udah laper setengah mati tapi nanggung kan kalau ngeloyor tanpa foto bareng Trinity, jadi saya jabanin sampai acara usai dan buku Naked Traveler 7 yang sebenernya uda pernah beli online ini saya beli lagi biar bisa dapet ttd dengan nama saya tertulis di sana. At last, foto bareng penulis Naked Traveler 7 adalah yang paling diburu.
Bersama Trinity Naked Traveler
Thanks banget Bentang Pustaka udah ngadain event ini, semoga suatu saat virus Naked Traveler bisa nular ke saya dan saya bisa keliling Indonesia, traveling ke luar negeri kaya mba T, Allohuma amin.

1 comment for "Meet Trinity and Book Signing Naked Traveler 7"