5 Hotel 600ribuan di Bali yang Ideal untuk Bulan Madu - Dunia Qtoy

Breaking

01 January 2018

5 Hotel 600ribuan di Bali yang Ideal untuk Bulan Madu

Selain terkenal akan budaya dan pantai indahnya, Bali juga terkenal sebagai destinasi bulan madu.
Credits hotelsarangpalace.com
Tidak hanya pasangan dari dalam negeri bahkan pasangan dari luar negeri dan artis Hollywood pun telah mengenal Bali dengan baik sebagai lokasi wisata yang pantas dikunjungi.

Berbulan madu di bali tidak selalu harus berbuget tinggi, berikut hotel yang bertarif 500-600 ribuan per malam sebagai pilihan:
  

Fontana Hotel Bali


Fontana Hotel Bali yang berjarak 5 km dari bandara Ngurah Rai ini menawarkan suasana khas Bali dibalut dengan kemewahan dekorasi interiornya. Ukuran kamar yang luas dengan tempat tidur yang besar menjadi nilai plus hotel ini. 

Anda dapat merasakan nikmatnya spa, pijat, berenang, atau fitness bersama pasangan. Selain itu, hotel ini juga memberikan fasilitas WiFi gratis bagi para tamu.

Grand Mega Resort & Spa

Terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 234, Simpang Siur, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Grand Mega adalah hotel yang bernuansa chic dan kontemporer. Anda bisa memilih kamar yang menghadap pool jika tersedia.

Letaknya yang dekat Mall Bali Galeria, hanya dengan 5 menit berjalan kaki dan sekitar 2km dari pantai terdekat serta Waterboom Bali memudahkan untuk berjalan-jalan. Tarif per malam mulai dari Rp 614.000.


Sun Island Hotel Legian

Sun Island Hotel Legian menawarkan kenyamanan dan pelayanan berkualitas. Para staff di sini sangat ramah dan siap melayani segala kebutuhan Anda dan pasangan.
Terkenal dengan pool di rooftop yang dapat dinikmati dengan indah saat sunset, serta lokasi hotel sangat dekat dengan Pantai Kuta dan Beachwalk Mall, Sun Island bahkan menjadi pilihan pasangan non lokal sehingga memiliki rating yang tinggi di situs perjalanan.

Swiss-Belinn Legian

Swiss-Belinn Hotel juga memiliki kolam renang yang terletak di rooftop dengan pemandangan ke arah Pantai Kuta. Anda bisa berenang sembari menikmati matahari terbenam bersama pasangan. 
Swiss Belinn Legian memiliki desain minimalis modern dan terletak di jantung Kuta. Anda akan disambut dengan keramahan para staff dan fasilitas lengkap yang ditawarkan hotel ini.
Lokasi hotel terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tarif per malam mulai dari Rp 650.000.
  

Ramada Encore Bali Seminyak

Hotel yang memiliki pemandangan mengarah ke kolam renang ini juga cukup layak menjadi tujuan bulan madu selama di Bali. Pelayanan yang ramah dan menyenangkan juga menjadi daya tarik tamu hotel.

Kamar serta kolam renang Ramada cukup besar dapat dinikmati dengan pasangan dan dengan tarif mulai 650rb anda sudah bisa mendapatkan Superior room dengan wifi gratis.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!