> Tunjukkan Kepribadianmu dengan Jam Tangan Bonia Original - Dunia Qtoy

Tunjukkan Kepribadianmu dengan Jam Tangan Bonia Original

image by Pixabay
Meski bukan sosialita, tapi sebagai orang yang terkadang harus ketemu orang lain pula, saya yang dulu agak serampangan dalam berdandan, sekarang mau ngga mau harus memperhatikan penampilan. Bukan cuma makeup dan pakaian tapi saya pun jadi concern juga ke urusan aksesoris tubuh seperti jam tangan. Maksudnya bukan untuk pamer, tapi lebih ke arah menghargai diri sendiri dan orang lain, kan kita saja senang melihat seseorang yang terlihat rapi dan bersih, nah maka hal itu saya terapkan ke diri sendiri.

Ngomong-ngomong soal jam tangan, tau ngga sih kalau jam tangan diperkenalkan pertama kali pada abad ke-16 dan pada masa itu yang memakai jam tangan hanyalah kaum wanita, sedangkan kaum pria menggunakan jam saku. Lalu jam tangan milik siapakah yang dianggap tertua di dunia? Ternyata Ratu Inggris Elizabeth I lah yang dianggap memiliki jam tangan tertua dan dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571.

Sekarang, jam tangan sudah lazim dipakai siapa saja. Tidak cuma karena fungsinya yang menunjukkan waktu, tapi jam tangan kerap dipakai untuk menunjukkan gaya keseharian. Eh iya, tidak semua orang memakai jam tangan dengan kebiasaan yang sama lho. Ada yang memakainya di tangan kanan atau tangan kiri, dan ternyata kebiasaan ini bisa memberitahukan tentang kepribadian seseorang.
image by Pixabay
- Jam tangan di tangan kiri arah keluar atau menghadap ke atas.
Pengguna jam tangan di tangan kiri biasanya cenderung cuek, easy going, senang berpikiran praktis, tidak terlalu perfeksionis dan senang bekerja dengan tangan. Wah kalau ini si memang saya banget kalau pake jam tangan di sebelah kiri dan menghadap keluar dan kebetulan analisa kepribadian tersebut bener 100%. Nah ada yang samaan ngga?

- Tangan kiri arah dalam atau menghadap ke bawah.
Tipe pemakai jam tangan di sebelah kiri mengarah ke bawah biasanya tidak terlalu suka banyak perubahan, punya daya pikir yang cepat dan logis tapi kadang rumit, bertanggung jawab dan tipikal mudah tersinggung. Nah loh, apa benar?
image by Pixabay
- Tangan kanan arah keluar atau menghadap ke atas.
Orang yang pakai jam di tangan kanan menghadap ke atas cenderung spontan, punya semangat tinggi, ceria dan apa adanya. Mereka pun supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Wah, apakah kamu orangnya?

- Tangan kanan arah dalam atau menghadap ke bawah. 
Untuk orang yang memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke dalam karakternya cenderung sangat emosional, perfeksionis dalam hal ketepatan waktu, tipe teratur dan handal. Hmm, siapa nih ya?

- Kalau pakai jam tangan longgar
Selain 4 tipe di atas, ternyata ada juga beberapa orang yang memakai jam tangan tapi sedikit dilonggarkan, dan katanya mereka merupakan orang yang sangat terbuka dan punya banyak teman, meskipun dirinya cenderung pemalas.
Jam Tangan Bonia (gambar Mataharimall.com)
Dari banyak merek di luar sana, pecinta jam tangan pasti pernah mendengar merek Bonia kan? Jam tangan Bonia adalah salah satu produk andalan dari Bonia, sebuah perusahaan yang menawarkan produk kulit berkualitas tinggi seperti tas, sepatu, dan aksesori untuk pria dan wanita. Jam tangan Bonia original punya beraneka ragam tipe dan warna, mulai dari warna bronze, putih hingga silver dengan sentuhan berlian di tiap pinggirannya sehingga terkesan lebih elegan dan glamour. Untuk yang suka gaya sporty pun juga ada jam tangan original Bonia dengan strap dari kanvas seperti tipe Bonia BNB10125-2563.
Jam Tangan Bonia (gambar Mataharimall.com)
Gerai Bonia yang sudah tersebar di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan, Hong Kong hingga Saudi Arabia menjadi bukti bahwa Jam tangan Bonia original pantas menjadi koleksi pecinta jam tangan di mana saja. Karena dengan kualitas sangat baik dan barang yang kokoh, kita bisa mendapatkan jam yang berkualitas tinggi tanpa mengeluarkan uang berlebihan.

Untuk mendapatkan jam tangan bonia original tak perlu jauh-jauh ke gerainya di luar negeri karena kita bisa membelinya secara online melalui MatahariMall.com. Ngga perlu khawatir soal orisinalitasnya, cukup pastikan apakah penjualnya berstatus authorized distributor atau tidak, dan Matahari Mall menyediakan bebas ongkir untuk pembelian jam tangan Bonia original.

Gimana, mau tunjukkan kepribadianmu dengan jam tangan Bonia original?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Tunjukkan Kepribadianmu dengan Jam Tangan Bonia Original"

  1. Wah keren keren ya! Tapi kayaknya gak produksi jam digital ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Jam analog semua tapi kualitas oke punya

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel