> Begini Caranya Be More Productive With XWORK - Dunia Qtoy

Begini Caranya Be More Productive With XWORK

":Nduk, kamu mau kemana?", tanya seorang ibu ke putrinya suatu pagi.
"Mau ketemu klien bu di coworking space", jawab si anak. Kemudian menyisakan pertanyaan pada ibunya yang tak tahu menahu apa itu coworking space. Ia pikir itu tempat sapi-sapi karena ada kata 'cow'. Moooo😆.

Oke skip. pembicaraan fiktif di atas memang cuma terjadi di benak saya. tapi serius lho kalau saya ga menekuni dunia blogging yang sering ke coworking space saya pasti berpikiran sama seperti si ibu. Apakah ada yang pernah berpikiran sama? *cari temen konyol, haha.

Rutinitas dalam dunia ini memang berubah seiring perkembangan dan kebutuhan zaman. Dulu tipikal orang bekerja adalah berangkat pagi, masuk kantor, kemudian pulang sore. Dan yang namanya kantor ya gitulah, sebuah gedung atau bangunan yang isinya statis, ga jauh dari meja, kursi, lemari isi file, dan komputer dengan tembok warna putih berisi tempelan memo-memo pengingat deadline (that was used to be my office).
Coworking Space (ruang bersama) adalah sebuah tempat dimana para individu - individu yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat. Asal dari definisi coworking space itu sendiri adalah berasal dari kata 'Coworking' yang bisa diartikan kerja sama atau berkolaborasi. (evhive.co)
Lalu sekarang? Definisi kantor bisa berubah tergantung kebutuhan. Mengerjakan laporan sudah tidak harus di dalam kubikel atau bertemu klien potensial tidak selalu di ruang meeting kantor, tapi bisa di sebuah cafe atau coworking space. Nah kalau di cafe, beberapa orang mungkin agak menghindarinya karena kondisinya yang terlalu ramai, atau terlalu banyak 'pemecah konsentrasi'. Coworking space kemudian bisa jadi pilihan cerdas untuk mengatasi kendala yang saya sebut sebelumnya. Tujuannya pasti supaya membuat kita #BeMoreProductive.

Kesimpulannya untuk menjadi orang yang produktif itu ga selalu harus pergi ke kantor pagi balik sore atau malam. Produktif bisa dimana aja, meskipun tidak di ruangan yang sama. Sudah mahfum banget deh buat seorang freelancer, blogger, moderator, atau profesi apapun bisa produktif bahkan di ruangan yang sebenernya cuma disewa per jam.

Ngomongin soal jadi lebih produktif dengan sewa ruang, ada sebuah startup penyewaan ruang yang bisa jadi rujukan: namanya XWORK.


XWORK Menjawab Berbagai Macam Kebutuhan

XWORK adalah startup penyewaan ruang meeting, ruang kantor, co-working space, event space, dan virtual office yang ada di Indonesia. Saat ini XWORK sudah mencangkup seluruh kota besar di Indonesia, dan sudah memiliki 1.200++ ruang yang tersedia di XWORK. Area XWORK paling banyak tentu berada di Jakarta, tapi di Semarang tempat saya tinggal pun ada 17 ruang yang bisa disewa untuk keperluan event.
Beberapa kemudahan juga diberikan XWORK antara lain:
💟 Traksaksi Mudah dan Aman
Dengan menerapkan sistem SSL, jangan ragukan keamanan pembayaran di XWORK. Pemesanan juga bisa dilakukan secara realtime dengan pembayaran via bank transfer, kartu kredit atau internet banking.
💟 No Hidden Fee
Jangan khawatir ada biaya tambahan ketika sudah melakukan pemesanan. Harga yang ditampilkan adalah harga all in. Artinya tidak perlu memikirkan soal pembayaran pajak dll.
💟 Fleksibel bak event organizer
XWORK akan menjadi pihak ketiga mengorganisir event mulai dari meeting mingguan, meeting bulanan atau mungkin ada special occasion lain yang membutuhkan ruang meeting dari XWORK. Asyiknya lagi seluruh ruang meeting dan event space yang tersedia di XWORK bisa dipesan beserta makanan dan coffee break, jadi ga perlu pusing mikirin konsumsi peserta kan.
💟 Banyak pilihan ruang
Tidak terbatas pada satu kebutuhan saja. XWORK punya banyak pilihan ruang yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki.
💟 XWORK dalam genggaman
Selangkah lebih maju dari bisnis yang dikelola pesaingnya. XWORK menyediakan aplikasi yang bisa diunduh di Google PlayStore. Sehingga melihat-lihat ruang yang akan disewa sekaligus melakukan pemesanan cukup dalam satu genggaman.

Ga Bingung Lagi Sewa Ruang Bersama XWORK
Setelah baca ini jadi ga ada yang bingung-bingung lagi kan dengan istilah coworking space. Juga ga galau lagi saat diberi amanah menyelenggarakan event.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Caranya Be More Productive With XWORK"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel