> Cara Tukar Go-Points Ke Map Club Points - Dunia Qtoy

Cara Tukar Go-Points Ke Map Club Points

Tukar Go-Points ke Mapclub Points ternyata mudah. Dan saat melihat informasi ini di situs resmi MapClub saya langsung salto 7 putaran #lebay😄.


Kenapa kok seneng banget? Alesannya karena saya lagi pengen beli tas incaran di Payless. Seengganya dengan punya MapPoints saya jadi bisa mengurangi pengeluaran uang tunai kan.

Nah buat yang bingung apa hubungannya Go-Points dan Payless mari simak artikel ini sampai habis.

Waktunya Tukar Go-Points
Saking seringnya naik Gojek, pesan makanan via GoFood dan naik Gocar akhirnya Go-Points yang saya miliki terkumpul lumayan banyak, kurang lebih ada di atas 2000 poin lah.

Di aplikasi Gojek kan ada banyak pilihan redeem poin tapi saya sengaja simpen si poin buat voucher yang bener-bener worth-it. Paling-paling ya sesekali tukar Go-Points ke Poin Ponta, voucher yang bisa ditukar barang di Alfamart atau voucher Airy Rooms.

Jadi berhubung lagi mengincar sesuatu di Payless maka kesempatan tukar Go-Points ke MapClub Points ini ga boleh dilewatkan. For your information, MapClub adalah program reward milik PT. MAP yang punya buanyaak usaha retail di Indonesia termasuk Payless. Selain Payless bisa kamu browsing sendiri ya store yang tergabung di MAP.

Cara Tukar Go-Points ke MapClub (sebaiknya sudah punya akun di MapClub Points ya)
1. Buka aplikasi Gojek. Pilih Go-Points.
2. Ketikkan Map di kolom pencarian. Klik hasil yang sesuai.
2. Klik Buy. Konfirmasi jika yakin.
3. Setelah konfirmasi maka Tukar Poin dianggap telah berhasil.

Penting: perlu diingat ya konversi Go-Points ke MapClub butuh waktu max 3 hari. Dan pastikan NOMOR HAPE yang terdaftar di Gojek dan MapClub harus SAMA.

Nah saya sudah coba konversi poin Gojek menjadi poin MapClub. Buat kamu yang mau coba juga, program konversi poin ini cuma bisa dilakukan maksimal 3x dalam sebulan.

Sekarang, mari kita shopping!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tukar Go-Points Ke Map Club Points"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel