Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASUS Buka Toko di Ebay

Mengunjungi toko online resmi dari perusahaan teknologi tidaklah sama menyenangkannya seperti menggunakan gadget yang mereka produksi. Banyak daripada toko online resmi tersebut yang membuat pengunjung malah jadi tidak bersemangat untuk membeli. Dan etalase yang dipamerkan ASUS pun sama membosankannya. Desainnya terlihat tak berubah dari tahun 2005, tidak begitu baik ditata, dan mengunjunginya bukan pengalaman yang luar biasa.


Untungnya, ASUS baru-baru ini membuat toko eBay, dan semoga saja toko ini akan terus aktif dan menambahkan lebih banyak produk ke dalamnya. Untuk saat ini ASUS memiliki 39 daftar item mulai dari $ 5 hingga $ 1,900.

Sepertinya perusahaan saat ini memfokuskan tokonya di eBay pada monitor, laptop, dan aksesori, tetapi kami yakin bahwa lebih banyak produk akan ditambahkan pada waktunya.

Satu-satunya perangkat Android yang saat ini ada di toko eBay ASUS adalah tablet ZenPad-nya, tetapi alangkah baiknya melihat jajaran ponsel baru ZenFone 5 di sana. Dibanderol dengan harga $ 499 dan masih bisa dikurangi harganya jika pembeli mengaplikasikan kupon yang didapat dari Ebay.

Post a Comment for "ASUS Buka Toko di Ebay"