Nonton Karnaval Mobil Hias Kena Panas dan Polusi? Bersihkan Dengan Natsbee Honey Lemon!


Liburan hari kemerdekaan Indonesia Jumat, 17 Agustus 2018 lalu rasanya sangat berkesan dan menyenangkan buat kami. Pasalnya saya dan keluarga jadi bisa pulang ke Cilacap untuk bertemu orang tua sekaligus menengok keponakan yang baru lahir.

Dan karena jarak antara Semarang-Cilacap buat kami cukup jauh, sekalian aja saya minta ijin ga masuk sekolah 2 hari yaitu Senin & Selasa ke sekolah si kecil. Kebetulan Rabu hingga Jumat ada libur hari Tasrik dalam rangka Idul Adha. Kan jadi puas liburannya ngeblong abis sejak tanggal 17 sampai 25 Agustus 2018. Hore!

Berbeda dengan liburan di Semarang yang bikin ga betah di rumah, saat di Cilacap kami malah asyik-asyik aja ngendon di dalam rumah. Apalagi ada dedek bayi yang lagi senang-senangnya digendong setiap saat 😍. Jadi ya kami keluar rumah kalau benar-benar ada perlu saja.

Tapi di tanggal 20 Agustus Simbahnya anak-anak mengajak kami untuk nonton pawai mobil hias di pusat kota. Terbayang bakalan ramai dan panas nantinya. Tapi dipikir-pikir lagi kok sayang dilewatkan ya. Apalagi Aristo, anak saya yang berumur 6 tahun selama ini belum pernah melihat pawai dari dekat. Dan dari info broadcast di grup whatsapp, pawai mobil hias akan mulai jam 10 siang.

berteduh dulu bentar nunggu mobil hiasnya lewat lagi

Kami pun standby di jalur pawai, bahkan benar-benar sejak jam 10.00. Tapi sayangnya sampai pukul 11.30 belum terlihat satupun iring-iringan karnaval. Padahal matahari makin naik ke atas ubun-ubun dan kerumuman manusia mulai memadati trotoir. Rasanya udah gerah dan ga nyaman pokoknya.

Air minum yang kami bawa dari rumah pun sudah habis saking panasnya cuaca meski kami memilih tempat yang teduh untuk menunggu. Di sepanjang jalan yang udah dipenuhi masyarakat sebenarnya ada banyak penjual minuman dadakan. Tapi saya sih ragu sama kualitas air dan es yang mereka pakai.

Untungnya zaman sekarang minimarket sudah cukup banyak di kota, termasuk kota Cilacap. Dan akhirnya daripada beli minuman yang belum jelas higienitasnya saya pilih jalan sedikit ke minimarket terdekat dari tempat kami nunggu pawai lewat.

Di kulkas minimarket ada banyak pilihan minuman, selain membeli jajanan, saya juga ambil 2 botol Minuman Madu Lemon yang kemasannya kelihatan ceria dan seger banget. Rencananya 1 buat bapak, dan 1 buat saya sendiri. Kemudian pas balik ke tempat kami nunggu karnaval, ternyata salah satu mobil hias udah keliatan di ujung jalan.

Si kecil awalnya sudah gelisah merajuk minta pulang. Tapi saat mobil hias lewat satu persatu, akhirnya dia merasa girang dan antusias. Bahkan ga ragu agak maju ke jalan raya. Sambil teriak-teriak berulang kali "bunda, bagus ya mobilnya". Sesekali ia pun melambaikan tangan ke maskot dan badut yang beraksi di atas mobil hias.

Dadah Bhin-Bhin

Lihat Aristo semangat dan ga jadi minta pulang saya pun ikut semangat. Tapi keringat udah bercucuran parah. Eh iya tadi kan beli minuman dingin ya, walah sampai hampir lupa. Masih dingin apa ga nih. Pas tangan ngerogoh tas kresek, ternyata masih kerasa sedikit nyess. Dan langsung aja saya ambil dan buka tutup botolnya. Cleguk..cleguk...cleguk aaaah seger banget rasanya.


Natsbee Honey Lemon

Bapak yang lihat saya lagi minum NATSBEE Honey Lemon langsung mendekat. Untung kan tadi beli 2, kalau ngga bisa rebutan nih 😅. Haha saya tahu beliau pasti tertarik sama Natsbee Honey Lemon apalagi biasa konsumsi madu setiap harinya.

Madu memang punya banyak manfaat, seperti meningkatkan mood, meredakan rasa cemas dan meningkatkan sistem imun tubuh. Dan lemon yang mengandung vitamin C adalah salah satu sumber antioksidan. Makanya nih minum Natsbee Honey Lemon cocok banget buat teman nonton karnaval mobil hias yang butuh berdiri di bawah panasnya matahari dan kena polusi dari kendaraan.

Saat meneguk Natsbee Honey Lemon, saya merasakan tubuh jadi terhidrasi. Selain itu perpaduan madu dan lemonnya menjaga tubuh dan membantu meluruhkan zat-zat tidak baik buat tubuh kita. Beneran Natsbee Honey Lemon bikin nonton karnaval jadi #AsikTanpaToxic.

Ibu - Aristo - Bapak menunggu mobil hias lewat lagi

Di pukul 1 siang, mobil hias yang lewat di depan kami pun mulai berkurang intensitasnya meski di kejauhan jalan masih terlihat beberapa peserta yang berjalan lambat. Tapi kami akhirnya memutuskan pulang karena keponakan saya dan ibunya cuma berdua di rumah. Kasian juga kalau lama-lama ditinggalkan berdua dan kami juga belum menunaikan shalat Dhuhur.

Di perjalanan pulang, bapak yang sedang menyetir mobil bertanya, "minuman tadi masih ada ga ya, enak lho rasane" 😆.

1 Response to "Nonton Karnaval Mobil Hias Kena Panas dan Polusi? Bersihkan Dengan Natsbee Honey Lemon!"

  1. Waah.. Seru tu mba nonton pawai mobil hias sambil minum natsbee..

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel