Ga Perlu Masuk Mall, Kini Ada Burger King Outlet Pandanaran Semarang


Burger King masuk ke kota Semarang baru di pertengahan tahun 2018, kalau ga salah sekitar bulan puasa, agak lupa deh saya sebelum atau sesudahnya. Tapi pas pembukaan waktu itu katanya sih ruame tapi ga serame pembukaan gerai fast food sejenis. Dan untuk sekarang setelah beberapa bulan berlalu, ada tambahan 1 outlet Burger King yang untungnya ga kudu masuk pusat perbelanjaan, horeee!



Burger King Pandanaran, resmi dibuka pada bulan Oktober 2018, bangunannya bisa kita temukan dengan mudah karena memasang plang khas Burger King yang cukup besar dan mencolok. Kalau teman-teman dari Simpang Lima ke arah Oleh-oleh Pandanaran, maka gerai Burger King ada di kiri jalan, terletak setelah Pizza Hut, atau persisnya sebelahan dengan Nyata Plasa.

Lahan parkir yang disediakan cukup luas dan kayaknya muat untuk lebih dari 10 mobil dan puluhan motor. Tapi kalau ga mau makan di tempat dan males turun dari kendaraan, Burger King Pandanaran juga menyediakan akses drive thru.


Tapi buat yang pengen menikmati burger king sambil nongkrong, bangku dan meja bernuansa cokelat motif kayu disediakan di bagian luar dan bagian dalam gerai. Jadi tolong ya kalau ada yang mau 'bakar duit' jangan dihisap di dalam ruangan karena sudah dilengkapi AC. Di dekat pintu masuk juga ada mini playground buat anak-anak bermain, meski pas kami dateng waktu itu belum boleh dipake, mungkin karena masih baru dan belum dibersihkan.

Fasilitas lain yang tersedia misalnya wastafel cuci tangan yang beda ketinggian, satunya buat dewasa satunya buat anak-anak; ada kamar mandi juga, dan kerennya ada mushola yang ga terlalu sempit dan kelihatan cukup bersih.


Meski udah ada drive thru dan lokasinya strategis banget, sayangnya Burger King Pandanaran hanya beroperasi mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malem aja. Jadi gabisa buat pilihan nyemil-nyemil dan ngobrol kalo tengah malem buta tiba-tiba laper dong.


Burger King Indonesia
Nomor Telepon Delivery 1500025
ID LINE @burgerkingindonesia
Website: www.bkdelivery.co.id
Instagram: @burgerking.id

2 Responses to "Ga Perlu Masuk Mall, Kini Ada Burger King Outlet Pandanaran Semarang "

  1. anakku seneng banget dengan Burger King, apalagi mereka sering kasih promo, 6 burger cuman 1000 rb, dan kau banyaks ekali kupon burger king. jadinya lumayans ering ke burger king

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga beli kupon dulu di jdid jd 45rb dpt 3 burger. Lumayan. Hehe

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel