Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Maps Bakal Miliki Fitur Berkirim Pesan


Aplikasi Google Maps menambahkan fitur yang cukup penting bagi perusahaan dan pemilik bisnis, yaitu bisa berkirim dan menerima pesan.

Fitur paling mutakhir ini diumumkan Google pada blog resminya. Nantinya hal ini akan memudahkan pengguna berkomunikasi dengan pemilik usaha yang terdaftar di Google. Misalnya pengguna bisa bertanya kepada sebuah restoran tentang menu apa saja yang tersedia dan berapa harganya secara langsung. Sementara di sisi lain pengusaha akan memanfaatkan fitur itu dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Google My Business.

Dengan fitur ini, pelaku usaha yang mendaftarkan bisnisnya ke Google Maps jadi bisa berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Hal yang nampaknya cukup menguntungkan bagi kedua belah pihak karena selama ini pemilik bisnis hanya bisa menjawab review yang diberikan pengguna google map.

Google Maps dengan fitur berkirim pesan akan tersedia di gawai baik bersistem Android maupun iOS. Sayangnya Google belum membeberkan kapan pembaruan ini bisa mulai dinikmati dan di negara mana saja fitur pesan pada Google Maps itu akan tersedia.

Jadi kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

1 comment for "Google Maps Bakal Miliki Fitur Berkirim Pesan "

  1. Wah bagus ini mbakkk
    Kabar baru banget
    Jadi penasaran kapan gmaps bisa terupdate dg versi ini hheee

    ReplyDelete