Bye Bye Kulit Wajah Kusam dengan Oxyglow


Perempuan mana yang tidak ingin tampil cantik? Pasti semuanya pengen dong ya. Tapi selalu aja ada kendala soal kulit wajah. Setiap orang pun punya masalah yang berbeda-beda. Misalnya ada yang berkulit sensitif, mudah jerawatan bahkan berjerawat batu, kulit sangat kering dan berbagai masalah lainnya.

Bicara soal bagian tubuh yang pasti dilihat orang ini, saya punya kulit wajah yang sebenarnya ngga terlalu bermasalah juga ngga mudah jerawatan, kecuali di saat PMS dan ini wajar karena hormon.

Tapi yang membuat saya sering tidak nyaman apalagi saat difoto adalah wajah mudah berminyak dan kusam. Ya memang saya bukan tipe orang yang senang touchup riasan setelah makan atau sholat. Jadi ya kalau sudah berkeringat atau kena air wudhu saya biarkan begitu saja ga didempul ulang.

Eh tapi ada loh orang yang wajahnya tetap bening meski ngga pake bedak. Mungkin laler aja kepleset ya nempel di pipinya. Duh masa ya cantik-cantik dilalerin, hehe.

Saya penasaran bagaimana mendapatkan kulit wajah kenyal dan tidak mudah kusam seperti itu. Dan dari hasil googling memang harus rajin marawat dengan skincare yang cocok di kulit.

Nah bicara tentang skincare, apakah teman-teman mengenal Oxyglow?

Saya juga baru mengenalnya beberapa bulan ini dan penasaran mencobanya. Jika dilihat dari kemasannya Oxyglow terkesan sangat elegan dan produk berkualitas.

Dari bermacam produk Oxyglow yang ada dan dari kebiasaan perawatan wajah saya selama ini, saya sangat tertarik pada 3 item ini:

1. FACIAL TREATMENT OXYGLOW with Vitamin E


(Harga 150.000, ukuran 60gram)

Tau ngga kalau setiap hari saya cuma membersihkan wajah dengan sabun muka. Soalnya ngga sanggup kalau pakai cleanser yang beberapa tahap itu. Dan model sabun kan lebih praktis, ya kan?

Facial Treatment Oxyglow ini mudah digunakan, cuma oleskan sabun ke seluruh wajah, diamkan sebentar kemudian bilas deh. Udah gitu cocok untuk semua jenis kulit. Gue banget nih.

2. Snow Cushion


(Harga 250.000)

Snow Cushionnya Oxyglow ada 2 pilihan yaitu Beige dan Natural. Sepertinya buat saya yang cocok sesuai tone kulit adalah varian Beige. Diklaim water base dan tahan 8 jam sepertinya cocok banget buat kulit wajahku yang berminyak dan ga suka poles-poles bedak lagi. Jadi kalau mau pergi-pergi cukup bawa 1 bedak aja.

3. Glowing Cream



(Harga 200.000)
Biasanya sebelum memakai bedak saya pakai BB cream dulu. Tapi kalau cuaca lagi panas, baru berapa menit aja kulit wajah udah keringetan dan BB cream tampak meleleh, apalagi kena cahaya matahari langsung, duh ga ngefek deh tuh BB cream.

Oxygow punya produk yang bisa mengatasi permasalahan kulit kaya gini, yaitu dengan Glowing Cream. Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan, meski di siang hari tetap menjadikan kulit tampak lebih cerah dan tabir surya yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Dah gitu ada medical glowing subtance yang mampu menambah efek glowing diwajah seperti ada lapisan diatas kulit. 

💋

Teman-teman yang punya problem kulit wajah yang sama dan tertarik juga produk Oxyglow bisa meluncur ke websitenya di https://oxyglow.co.id atau bisa juga cek akun Intagramnya di https://www.instagram.com/oxyglow_indonesia.

Jangan khawatir kalau bingung menentukan pilihan yang pas sesuai kebutuhan kulit, karena ada konsultasi via live chat di situs Oxyglow tersebut. Oh iya, mereka juga sedang ada diskon 10% untuk produk tertentu.

Soal lisensi dan kehalalan, tenang aja karena produk Oxglow dijamin sudah bersertifikat BPOM dan Halal MUI. Jadi dipastikan sudah sesuai regulasi yang berlaku dan tidak mengandung bahan-bahan yang haram.

Dan selain membeli satuan, ada promo juga untuk paketan yang tentunya jauh lebih hemat di kantong. Misalnya Paket Basic yang awalnya 550.000 didiskon 10% jadi seharga 495.000.

Ketimbang perawatan di salon yang bisa memakan biaya lebih besar. Pakai Oxyglow pasti jauh lebih hemat dong.

Bye-bye kulit wajah kusam!


Ditulis oleh Sri Untari

💓💓💓

0 Response to "Bye Bye Kulit Wajah Kusam dengan Oxyglow"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya