Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sewatama Perusahaan Sewa Genset untuk Kebutuhan Pertambangan


Industri pertambangan merupakan salah satu industri yang hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan yang selalu membutuhkan generator listrik sebagai sumber energi. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama, perusahaan pertambangan biasanya mengembangkan proyek – proyeknya di suatu pelosok daerah yang tidak terdapat pasokan listrik. Saat ini telah hadir solusi listrik untuk industri dari Sewatama untuk perusahaan – perusahaan yang sedang mengembangkan proyeknya di suatu pelosok daerah. Perusahaan tersebut menawarkan genset lengkap yang tersedia dalam berbagai macam pilihan daya yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Selain penawaran genset, juga ditawarkan load bank untuk memaksimalkan generator listrik Anda agar semakin lebih baik.

Selain jenis genset biasa, juga ditawarkan sumber listrik tenaga surya dan system hybrid yang saat ini sudah dikenal oleh orang banyak sebagai salah satu sistem yang dapat menghemat listrik Anda menjadi semakin lebih baik. Hybrid adalah sistem yang menggabungkan antara sumber listrik tenaga surya dan juga sumber listrik dari generator konvensional. Selain hemat energi juga ramah terhadap lingkungan. Karena seperti yang kita ketahui, listrik yang berasal dari sumber – sumber lainnya menyumbangkan emisi karbondioksida pada atmosfir yang menyebabkan terjadinya global warming. Tidak hanya itu saja, Sewatama juga memberikan pelayanan operation dan maintenance untuk genset dan generator-nya non-stop 24/7 melalui orang – orang yang profesional.

Saat ini untuk Anda yang sedang membutuhkan layanannya, Anda bisa langsung mengunjungi website Sewatama.com. Website tersebut merupakan salah satu website yang disediakannya untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pemesanan layanan. Selain itu, Anda pun bisa melihat berbagai macam informasi menarik seputar produk yang ditawarkannya untuk kebutuhan kelistrikan perusahaan yang saat ini tengah Anda jalankan. Sewatama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang power solution yang telah dipercaya lebih dari dua dekade lamanya. Perusahaan tersebut bahkan telah berpengalaman menangani suatu proyek – proyek besar di Tanah Air yang membutuhkan solusi kelistrikan.

Demikian saya paparkan beberapa kelebihan Sewatama yang bisa Anda pilih sebagai perusahaan yang tepat untuk kebutuhan solusi listrik perusahaan Anda.

💖💖💖

Post a Comment for "Sewatama Perusahaan Sewa Genset untuk Kebutuhan Pertambangan"