Nonton Bioskop dan Konser Murah dengan Promo BookMyShow

kompasiana.com
Seiring dengan berkembangnya teknologi digital yang ada di Indonesia, berbagai aktivitas yang awalnya membuat lelah bisa dibuat lebih mudah. Kita ambil contoh sederhana saja untuk masalah memesan tiket bioskop atau konser. Kalau di masa lalu kita harus antre dan capai, kini tiket bisa didapatkan melalui ponsel atau website.

Anda tidak perlu lelah berdiri di depan loket dan kehabisan tiket padahal sudah berharap banyak. Nah, untunglah saat ini suda muncul platform pemesanan tiket bioskop dan juga konser seperti BookMyShow yang siap diandalkan untuk memesan tiket dalam hitungan menit dan Anda tidak kehabisan lalu kecewa.

Berikut tips untuk bisa menonton dengan murah dan mendapatkan banyak cashback yang bisa digunakan untuk promo lain di kemudian hari.

1. Pilih Lokasi untuk Menonton Bioskop
miner8.com

Beberapa promosi BookMyShow mungkin hanya hadir di beberapa kota saja di Indonesia. Oleh karena itu, cek beberapa syarat promosi yang ditawarkan. Kalau memang bisa digunakan di semua kota, Anda tidak perlu khawatir dan bisa menggunakannya saat itu juga kalau ingin menyaksikan film di bioskop.

BookMyShow melayani semua pemesanan di kota-kota yang memiliki bioskop cukup banyak seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Pastikan kota Anda sudah tercakup dalam layanan ini sehingga setiap promo yang ditawarkan bisa digunakan dengan baik dan maksimal.

2. Pastikan Pilihan Sinemanya Memilih Potongan Harga
sopsip.com

Layanan sinema dan bioskop di Indonesia ada banyak dan jaringannya ada yang besar dan ada juga yang kecil. Masing-masing jaringan sinema biasanya memiliki kerja sama resmi dengan BookMyShow. Kalau melakukan kerja sama resmi pasti akan ada promosi seperti potongan harga untuk jenis studio tertentu.

Karena beberapa jaringan sinema tidak ada di kota tertentu Anda baiknya Anda memilih promo yang sesuai. Pastikan sinema yang akan digunakan untuk melihat film bekerja sama sehingga potongan harga dan cashback bisa didapatkan. Cek akun media sosial yang dimiliki oleh BookMyShow agar tahu promosi terbaru.

3. Cari Info Tiket Konser Sejak Jauh-Jauh Hari
local.targetpcinc.com

BookMyShow juga menawarkan tiket untuk konser tertentu seperti dari penyanyi ternama lokal hingga mancanegara. Band musik, grup idola, dan festival, tiketnya bisa dibeli di sini dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bagaimana cara mengetahui info penjualan tiket dengan cepat agar tidak kehabisan.

Beberapa acara seperti festival dan konser musik besar sering diminati oleh banyak orang. Kalau Anda bisa membeli dalam waktu cepat mungkin tidak akan kehabisan. Namun, kalau Anda terlambat membelinya, kemungkinan kehabisan tiket akan besar. Oh ya, sebelum membeli tiket pastikan dahulu ada atau tidaknya promo BookMyShow agar mendapatkan harga spesial.

4. Perhatikan Daftar Promosi yang Dikeluarkan
id.bookmyshow.com
Manfaatkan daftar promosi yang dikeluarkan oleh BookMyShow. Anda bisa mencari kode promo atau syarat promosi langsung dari platform yang dimiliki oleh layanan ini. Selanjutnya, kalau Anda terlalu sibuk untuk mencari aneka kode promo, bisa langsung mengecenya di ShopBack dengan melakukan pencarian di sana.

Dari berbagai di halaman ini, Anda bisa memilih mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan pemesanan tiket. Promo yang diberikan biasanya beragam dengan syarat yang berbeda-beda. Pahami semua syarat yang ada agar Anda bisa memesan tiket acara sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Asyiknya Belanja Online Pake Shopback

5. Manfaatkan Tiket Bioskop Gratis
id.bookmyshow.com
Menggunakan platform pemesanan tiket BookMyShow juga bisa membuat Anda mendapatkan promosi tiket gratis. Biasanya ada promo khusus yang tercantum di ShopBack. Beli satu tiket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu akan memberikan satu tambahan tiket gratis dengan nilai tertentu.

Anda yang terbiasa menyaksikan film di bioskop setiap minggu bisa memanfaatkan promosi ini. Dengan beli satu gratis satu Anda bisa lebih hemat. Mengajak pasangan untuk kencan sambil menyaksikan film juga tidak akan berat di kantong.

Oh ya, karena promosi seperti ini biasanya ada batasan waktu dan jumlah pembelian, sebaiknya Anda memperhatikan syaratnya. Jangan sampai Anda salah membeli dan tidak mendapatkan promosi sama sekali. Buat pengingat di ponsel agar tidak promosi tidak hangus.

6. Manfaatkan Voucher Tertentu
berkshireeagle.com

Manfaatkan voucher tertentu yang diberikan oleh BookMyShow. Voucher ini biasanya bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga untuk beberapa pagelaran konser musik atau festival tertentu. Masing-masing voucher memiliki syarat tertentu sehingga hanya bisa digunakan untuk show yang spesifik.

Saat mendapatkan voucher cek juga tanggal berlakunya. Beberapa voucher hanya bisa digunakan pada tanggal tertentu. Jadi, jangan sampai voucher yang digunakan hangus dan Anda tidak mendapatkan apa-apa. Buat pengingat kalau Anda memang secara reguler menggunakan BookMyShow untuk melakukan pembelian tiket bioskop atau acara lainnya.

7. Perbarui Informasi Promo Setiap Hari
istockphoto.com

Perbarui informasi tiket konser atau mungkin bioskop setiap hari atau pada periode tertentu. Dengan melakukan pembaruan ini Anda tidak akan menggunakan kode promo yang sudah tidak terpakai lagi. Kode promo baru akan selalu diperbarui sehingga bisa digunakan dengan maksimal.

Anda bisa mengecek pembaruan informasi di website dari BookMyShow secara langsung atau menggunakan melalui akun media sosial atau channel yang dimiliki. Usahakan untuk membaca setiap detail dari promosi yang ada agar tidak terjadi kekeliruan.

Nah, dari beberapa tips di atas mana kira-kira yang menurut Anda paling efektif untuk mendapatkan tiket paling murah? Apa pun jenis tiket yang ingin Anda beli, selalu perhatikan promo dengan baik seperti di ShopBack ya. Perhatikan juga syaratnya agar tidak membuat Anda kecewa.

0 Response to "Nonton Bioskop dan Konser Murah dengan Promo BookMyShow"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya