Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Makan Instagrammable Di Jakarta Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang

Tempat Makan Instagramable Di Jakarta Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang


Tentunya banyak sekali tempat makan di Jakarta pada aplikasi Traveloka, dimana tidak hanya tempat makan yang memiliki rasa yang enak namun juga memiliki tempat yang sangat instagrammable.

Tempat makan seperti ini biasanya memiliki suasana dan tempat dengan tema unik, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai lokasi foto untuk memenuhi feed Instagram. Tapi pastinya faktor utama tetap makanan yang enak sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat tersebut. 

Makanya nih ngga heran jika beberapa tempat makan ini tidak hanya cocok didatangi bersama dengan pasangan namun juga bersama dengan teman. Apalagi buat kamu yang ingin mencari lokasi foto di luar foto studio, tapi punya nilai seni yang ngga kalah dengan studio foto.

1. Bottega Ristorante

sumber arsitag.com
Bottega Ristorante merupakan salah satu restoran yang memiliki konsep unik yaitu berupa hutan dengan suasana tropis. Tidak heran ketika masuk ke restoran ini kita akan merasa seperti di hutan hujan, apalagi restoran ini juga didominasi warna hijau sehingga semakin membuat suasana alam menjadi sangat terasa.

Soal menu tentunya restoran ini tidak kalah menarik dari menu yang ditawarkan, sebagian besar makanan yang ditawarkan restoran ini didominasi oleh makanan western seperti Penne Arabita dan masih banyak lain. Karena beragamnya jenis makanan yang ditawarkan tentunya semakin mempermudah kita dalam memilih makanan yang sesuai dengan selera.

Dengan menawarkan tempat yang nyaman dan makanan yang enak, ngga heran kan jika banyak orang yang betah berlama-lama di tempat ini.

2. The Playground

sumber jktgo.com
Tempat makan yang berlokasi di Pondok Indah Mall ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi, dimana konsep dari tempat makan ini tidak hanya unik namun juga tidak asing untuk kita semua yaitu berupa tempat bermain yang sering dikunjungi pada saat kecil.

Tidak heran jika restoran ini dapat membuat kita mengenang masa kecil sehingga cocok juga dikunjungi bersama keluarga. Suasana tempat bermain di restoran ini akan semakin terasa dengan adanya tempat duduk berupa ayunan yang merupakan permainan masa kecil yang sering dinaiki ketika kecil.

Ngga hanya itu saja, ada pula tempat duduk bundar yang dapat diputar seperti permainan, hal ini tentunya sangat jarang ditemukan di restoran lain. Selain menawarkan konsep restoran yang berbeda, The Playground juga menyediakan berbagai makanan yang bisa membuat kita mengenang masa kecil seperti berbagai jenis martabak dan ayam.

3. Odysseia

sumber Odysseia.com
Apabila kamu ingin menikmati suasana hijau alam sambil menyantap makanan maka dapat berkunjung ke restoran ini. Namanya Odysseia, sebuah restoran yang memiliki konsep unik dengan banyak ornamen tanaman yang ditempatkan di berbagai spot dan ada banyak tanaman yang digantung. Selain itu dekorasi dan interior Odysseia sangat indah sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan.

Ga hanya untuk berselfia ria, di restoran ini, pengunjung juga bisa sejenak merelaksasikan pikiran dari penatnya kota Jakarta. Kan jadi ga perlu jauh-jauh mencari tempat untuk melepaskan penat hingga harus keluar kota.

Soal makanan, yang ditawarkan di sini juga sangat banyak mulai dari makanan Italia, Asia, hingga Western sehingga akan membuat pengunjung semakin nyaman ketika berkunjung ke tempat ini.

4. Taman Santap Rumah Kayu Ancol

sumber zomato.com
Pengen merasakan makan di dalam pesawat? Nah ada Taman Santap Rumah Kayu Ancol yang cocok untuk dikunjungi, dimana konsep dari restoran ini adalah rumah makan indoor dalam pesawat. Ngga heran jika di restoran ini pengunjung bisa menemukan kursi pesawat, bagasi, dan kabin dimana kita akan seolah-olah seperti di dalam pesawat.

Berbeda dengan 3 restoran yang saya tulis di daftar sebelumnya, di Taman Santap Rumah Kayu Ancol, makanan yang ditawarkan adalah makanan khas Sunda. Humm, pasti nikmat ya apalagi buat pecinta kuliner rasa lokal.

Nah, apabila teman-teman ingin mencari berbagai info mengenai tempat makan lainnya di Jakarta yang instagrammable pada aplikasi Traveloka  dan menyajikan makanan yang enak  maka dapat mengunjungi website atau menggunakan aplikasi tersebut.

Sekian informasi kali ini.
Semoga bermanfaat!

1 comment for "Tempat Makan Instagrammable Di Jakarta Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang"

  1. anak hits banget emang apa2 milihnya yg lucu kalo dishare ig ya kak :D

    ReplyDelete