NgabuburitKuat Bersama Anisa Rahma dan Im3Ooredoo di Masjid Agung Jawa Tengah


Assalamualaikum temans, 
Gimana nih puasanya, masi pada lancar kan ya. Alhamdulillah semoga lancar dan InsyaAllah lancar terus ya sampai full sebulan penuh. Btw, mau nanya nih, apa sih yang biasa kalian lakukan sambil menunggu waktu berbuka?

Kalau jawabannya ngabuburit brarti sama dong. Dan kebetulan DuniaQtoy mau cerita nih tentang ngabuburit yang sangat berkesan beberapa waktu lalu di Masjid Agung Jawa Tengah.

Sore itu, tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2019, setelah Ashar saya ada di area pelataran Masjid Agung Jawa Tengah. Dan kalau teman-teman penasaran saya mau ngapain. Sini saya bisikin..sst saya mau ketemu kembaran saya. Nah siapakah dia?
Jreng-jreng.....


Dialah Anisa Rahma atau dulu lebih dikenal sebagai Anisa Cherrybelle. Tapi setelah memutuskan keluar dari Cherrybelle, Anisa sekarang sudah hijrah, mengenakan hijab dan bahkan sudah menikah dengan Anandito Dwi.

Di Digital Talkshow yang digelar oleh IM3Ooredoo, Anisa berbagi kisah kegiatannya setelah hijrah, antara lain mengisi konten di Instagram & channel Youtube miliknya yang ia kelola bersama suami.

Kata Anisa, mengelola channel Youtube adalah hal yang menyenangkan meski ga mudah seperti saat proses editing yang butuh waktu. Namun karena ia menikmatinya, maka tidak ada beban sama sekali. Dan berdasarkan hal ini, Anisa menyampaikan ke anak muda zaman sekarang untuk jangan ragu berkarya dari hobi, selama hal itu positif dan punya manfaat yang baik.

Anisa mengaku senang jika konten yang ia sebarkan dapat menjadi motivasi baik banyak remaja di luar sana. Termasuk kisah taaruf dan proses pernikahannya dengan Anandito yang juga diupload ke Youtube. Dan bicara soal upload video, untuk teman-teman yang juga butuh paket internet berkapasitas besar, IM3Ooredoo punya paket #PaketNewFreedom yang menghadirkan benefit kuota besar hingga 60GB.



Selain benefit kuota hingga 60GB, pengguna IM3Ooredoo juga bisa dapat benefit menelpon ke semua operator untuk modal silaturahmi via internet atau ngobrol langsung. Lumayan banget dong apalagi kalau statusnya anak kos. Soalnya dari pengalaman saya dulu, kalau puasa aktivitas telponan sama keluarga bakalan meningkat terutama saat tiba waktunya sahur atau sebelum berbuka.

Info selengkapnya tentang paket #PaketNewFreedom bisa teman-teman cek di http://im3ooredoo.com/newfreedom ya.

Setelah sharing soal kesehariannya, Anisa menghibur kami dengan menyanyikan OST Keluarga Cemara “Harta Berharga”. Penasaran gimana dengan penampilannya? Monggo ada videonya di bawah ini ya.


Eh tapi, bukan cuma Anisa Rahma aja yang unjuk suara emasnya. Sebelum Anisa malah ada grup nasyid dari Unnes yaitu I-Five. Ada beberapa lagu Islami yang mereka nyanyikan dengan apik, salah satunya adalah Aassalamu 'alaikum dari Opick.


Di penghujung acara ketika waktu berbuka makin dekat, giliran Ustadz Dimas Anafadli hadir memberikan tausiyah pengingat esensi umat muslim berpuasa selama sebulan penuh. 

Eniwei, bukan cuma dapat hiburan aja loh ya, sebelum acara dimulai saya dan teman-teman juga sempat foto di booth IM3Ooredoo dulu supaya bisa berkesempatan memenangkan hadiah TV LED 32 inch.


Sedangkan saat berbuka, di lokasi ada Ramadan food market yang diikuti oleh berbagai street food. Saya sampai bingung mau beli apa aja nih, kelihatannya semua enak sih ๐Ÿ˜. Akhirnya mborong deh beberapa makanan, hahaha.

Wah pokoknya sore itu ngabuburitku benar-benar kenyang ilmu penyejuk iman sekaligus kenyang perut beneran. Mantul banget deh eventnya IM3Ooredoo ini ๐Ÿ‘

๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

0 Response to "NgabuburitKuat Bersama Anisa Rahma dan Im3Ooredoo di Masjid Agung Jawa Tengah"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel