Rekomendasi Produk Laptop Asus Termurah Core I3 2019

Rekomendasi Produk Laptop Asus Termurah Core I3 2019

Bisa dibilang, laptop adalah kebutuhan yang harus dipenuhi karena diperlukan dalam segala bidang. Mulai dari pekerjaan, pelajar, dan untuk hiburan semata. Nah, ada berbagai produk laptop yang kini beredar, salah satunya merek Asus. Anda dapat memilih jenis laptop Asus sesuai dengan kebutuhan. Sebagai rekomendasi, kami berikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga laptop Asus termurah yang disematkan tipe prosesor core i3 berikut ini.

Asus Notebook X441UB-GA043T

Salah satu rekomendasi laptop Asus termurah dengan tipe prosesor core i3 yang perlu Anda pertimbangkan adalah Asus Notebook X441UB-GA043T. Pasalnya, laptop ini didesain sesuai dengan kebutuhan komputasi keseharian pada umumnya. Fitur-fitur menarik pun disematkan untuk meningkatkan pengalaman multimedia Anda yang imersif. Dengan tenaga Intel Core i3-6006U, seri ini memiliki kecepatan normal 2.00 Ghz. Dibekali dimensi layar yang lebar berukuran 14 inchi, Asus Notebook X441UB-GA043T dapat menemani aktivitas Anda serta mampu menyimpan file penting dalam jumlah banyak karena ukuran storage yang besar yaitu 1 TB.

Dengan tipe prosesor Intel Core i3 dan dikombinasi dengan grafis NVIDIA GeForce MX110 berukuran 2GB, Asus Notebook X441UB-GA043T ini dapat bekerja secara maksimal bahkan ketika bermain game. Beberapa fitur yang dapat memanjakan Anda seperti Optimus, CUDA, 3D Visioan, dan juga GameWorks. Tak hanya itu, tipe prosesor pada Asus Notebook X441UB-GA043T ini juga dibekali teknologi berupa HyperThreading sehingga daya kerja multitasking yang sedang Anda kerjakan.

Nah, tak hanya mendukung kinerja sampai keperluan gaming, Asus Notebook X441UB-GA043T juga dilengkapi SonicMaster audio serta ICEpower. Sehingga, Anda dapat menikmat suara yang dihasilkan dengan jernih. Selain itu, Asus Notebook X441UB-GA043T juga dibekali speaker 3W untuk memberikan jenis suara yang kaya, mulai dari bass yang dalam sampai vokal yang dibuat beda. Tak hanya unggul dalam hal audio, adanya ASUS tru2life juga memberikan Anda penglaman menonton video yang menakjubkan. Tersedia pula fitur eyecare yang disertakan dalam laptop ini sehingga mata Anda tetap akan terlindungi saat kelelahan.

Dilihat dari kapasitas baterai, tentu Asus Notebook X441UB-GA043T disematkan ukuran yang besar dan lifespan yang tiga kali lebih lama. Cocok sekali digunakan oleh Anda yang memiliki produktivitas tinggi serta ingin pengalaman multimedia yang mengagumkan. Masalah harga laptop Asus core i3 juga terjangkau dan sesuai dengan spesifikasinya yaitu mulai dari 6,5 juta rupiah.

Asus Notebook X441UB-GA312T


Alternatif lain dari rekomendasi laptop Asus termurah dengan spesifikasi prosesor core i3 adalah Asus Notebook X441UB-GA312T. Laptop ini dibekali dengan tipe prosesor core i3 generasi ketujuh dan grafis GPU NVIDIA GeForce sehingga menawarkan kinerja yag memukau. Adanya teknologi sonicmaster dan ICEpower juga mendukung Asus Notebook X441UB-GA312T memberikan hasil suara yang terbaik. Tak heran jika seri ini dianggap memiliki audiovisual yang mengagumkan.

Beberapa varian warna elegan dari Asus Notebook X441UB-GA312T ini yaitu Silver Gradient, Aqua Blue, Red, dan Chocolate Brown. Uniknya lagi, lapisan eksterior laptop ini dibuat bertekstur sehingga lebih stylish dan memberikan kesan yang lebih keren.

Tentunya, dengan dibekali prosesor intel core i3 generasi ketujuh pada laptop ini mampu menunjang aktivitas keseharian Anda dan memberikan performa kerja yang lebih tinggi ketimbang pendahuluya. Dengan dilengkapi teknologi Hyper Threading, Asus Notebook X441UB-GA312T mampu bekerja secara multitasking dan lebih kencang. Dengan TDG 15 watt, laptop ini dapat bekerja dengan konsumsi daya yang rendah.

Tentunya, Asus Notebook X441UB-GA312T hadir untuk memberikan pengalaman audiovisual yang memuaskan. Salah satu fitur yang mendukung Anda mendapatkannya yaitu ASUS tru2life yang mampu membuat video dihasilkan lebih mengagumkan. Setiap pixsel yang diperlihatkan juga lebih tajam mulai kontras 150%. Perlindungan mata juga tersedia berkat adanya teknologi eye care. Jadi, cahaya biru dapat dikurangi sekitar 33%. Harganya dibanderol mulai dari 6,6 juta rupiah.

Nah itulah beberapa rekomendasi harga notebook Asus 2019 termurah dengan spesifikasi prosesor core i3. Pastikan untuk mendapatkannya di tempat terpercaya supaya terjamin kualitasnya yang tidak lain adalah Bhinneka. Tunggu apa lagi, yuk segera penuhi kebutuhan komputasi harian Anda!

0 Response to "Rekomendasi Produk Laptop Asus Termurah Core I3 2019"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya