7 Hal Tentang Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

sumber: AsiaOne

Sedih, pasti itu yang pertama tercetus saat mendengar berita perceraian Song-Song couple. Kok bisa yah, padahal mereka pasangan yang ideal, satunya cantik satunya lagi tampan. Tapi mau gimana lagi, gugatan ternyata udah diajukan ke pengadilan.

💔
Well, sebenarnya kalau mau jujur saya bukan penggemar Song Jong Ki maupun Song Hye Kyo. Meskipun di luar sana banyak yang bilang Jong Ki ganteng, ndilalah kok di mata saya biasa aja tuh, masi gantengan suami saya Michael Fassbender 😆.

Song Jong Ki pertama kali saya kenal dari sinet Descendant of The Sun. Di situlah juga dia bertemu Hye Kyo, kemudian keduanya berperan sebagai pasangan, katanya jadi cinlok dan akhirnya menikah.

Kalau dibanding couple SongSong, di DOTS saya malah milih chemistrynya Jin Goo + Kim Ji Won dan berharap bakal ada sekuel DOTS 2 dengan kisah cinta mereka lebih lanjut.

Tapi karena Jong Ki dan Hye Kyo waktu itu single jadinya mereka berdua berhak melanjutkan cinlok sampai ke pelaminan. Sayangnya ga sampai 2 tahun keduanya udah dikabarkan mau berpisah.

Btw ada 7 hal yang baru saya tahu dari perceraian Song Jong Ki & Song Hye Kyo ini:

1. Kapan sebenarnya kabar perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo pertama kali muncul?

Menurut The Independent, yang pertama kali memberitakan perceraian pasangan fenomenal ini adalah media china pada tanggal 21 Februari. Namun saat itu kedua agency masih menyangkal semua rumor yang ada.


2. Awal Kecurigaan

Kecurigaan dimulai saat Song Hye Kyo menghapus sederetan foto Song Jong Ki di Instagram miliknya. Walaupun sebenarnya sang artis masih menyisakan foto pernikahannya dengan Song Joong Ki dan beberapa foto kebersamaan lain.


3. Mulai tak pakai cincin nikah

Rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin mencuat karena sang aktris 37 tahun itu beberapa kali kedapatan tak memakai cincin pernikahannya sejak 20 Februari 2019.


4. Song Joong Ki juga tak pakai cincin nikah
Ternyata bukan cuma Hye Kyo yang ketahuan ga pakai cincin kawin. Suaminya juga tertangkap kamera tidak memakai cincin pernikahannya. Salah satunya saat Joong Ki bertolak ke Brunei untuk syuting drama ARTHDAL CHRONICLES pada Februari 2019.

Pertama muncul pasca rumor cerai, sang aktor juga terlihat tidak memakai cincin pernikahannya. Padahal di event-event sebelumnya ia tak pernah absen mengenakan cincin pernikahan.


5. Pernah ungkap pernikahan baik-baik saja

Meski rumor sudah menggelinding liar soal pernikahannya sepanjang tahun 2019, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memilih bungkam.

Akhirnya dalam prescon drama ARTHDAL CHRONICLES pada 28 Mei 2019, sang aktor 35 tahun itu memastikan kalau rumah tangganya baik-baik saja 


6. Song Joong Ki daftarkan gugatan cerai
Sayangnya hanya satu bulan berselang setelah mengisyaratkan pernikahannya baik-baik saja, Song Joong Ki mendaftarkan gugatan cerai. 

Entah maksudnya mas Jong Ki apa sih ...😓


7. Song Joong Ki umumkan perceraian

Aktor yang kini bermain di Arthdal Chronicles secara resmi mengumumkan kabar gugatan cerainya ke publik pada Kamis, 27 Juni 2019 lewat pengacaranya.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo. Mereka bilang alasan cerai adalah karena ketidakcocokan.


Sekarang, para fans cuma bisa berharap dan berdoa semoga mba Hye Kyo dan mas Jong Ki ga jadi berpisah, meski ya kayaknya kemungkinannya kecil banget karena kedua belah pihak katanya sih sudah bersepakat ga bakal mempersulit proses perceraian.

Bahkan menurut orang dekat, jauh sebelum memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata sudah ngga satu atap apalagi satu kasur. Ya kira-kira udah 9 bulanan lah ga barengan. Duh coba kalau itu proses kehamilan, kan sekarang udah brojolan, hehe.

Ya udah lah, balik lagi sama realitas dan hraapan. Nnamanya juga jodoh di tangan Tuhan, mungkin saja memang kedua Song-Song ini hanya berjodoh sebentar saja jadi suami istri.

3 Responses to "7 Hal Tentang Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo"

  1. Aku baru aja nonton DoTS jadi baper pisan..bahagia banget pas merid ya, semoga yang terbaik buat Kapten..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apik kan mba DOTS, soalnya aku suka yg ada lucu2nya

      Delete
  2. Ya ampun eman2 banget ya kalau mereka pisah mba hiks
    aku suka mereka. Tapi lha rak cocok meh piye meneh ya?

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya